Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

PSR ke-14 di Campago Barat Dibuka oleh Risdianto

  • Bagikan
PSR ke-14 di Campago Barat
Wakil Ketua DPRD Padangpariaman, Risdianto, menyampaikan sambutan jelang membuka secara resmi PSR ke-14 di Campago Barat, di Masjid Raya Almunawarah Kajai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Minggu (9/5/2021). (Foto: Humas DPRD Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – PSR ke-14 di Campago Barat dibuka oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padangpariaman, Risdianto, di Masjid Raya Almunawarah Kajai, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan PSR ke-14 di Campago Barat itu turut hadiri Camat V Koto Kampung Dalam, Kepala Kantor Urusan Agama, wali nagari bersama perangkat, Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Nagari dan anggotanya, serta para tokoh di Nagari Campago Barat.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan membuka langsung Pekan Semarak Ramadhan (PSR) tingkat Nagari Campago Barat ini,” ungkap Risdianto yang juga anak Nagari Campago Barat tersebut.

Risdianto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Sebab, semua terwujud berkat kreativitas dan solidaritas anak nagari di sana. Terpatnya remaja yang terhimpun dalam IKPRIMA Nagari Campago Barat.

BACA JUGA:  Masih Ditemukan Penginapan Belum Terapkan Protokol Kesehatan

“Semoga kegiatan ini berjalan sukses,” harap politisi yang kini menjabat Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Padangpariaman tersebut.

Apresiasi Donatur PSR ke-14 di Campago Barat

Risdianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan PSR ke-14 di Campago Barat. “Semoga dengan kegiatan ini remaja kita di sini semakin mencintai Al Quran,” harapnya.

Informasi yang dihimpun Datiak.com, PSR ke-14 di Campago Barat tersebut digelar di dua lokasi. Yakni di Masjid Raya Almunawarah Kajai dan Musholla Nurul Falah, Korong Sawah Rawang. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan