Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Padang Pariaman Expo 2024: Ramai hingga Malam, Ekonomi Menggeliat

Gubernur Sumbar, Mahyeldi Asharullah, bersama Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, dan Wabup Padang Pariaman, Rahmang, serta Kadiskominfo Padangpariaman, Zahirman, saat melihat setiap stand di Padang Pariaman Expo 2024, Senin (8/1/2024). (Foto: Diskominfo Padang Pariaman)
126 pembaca

Padang Pariaman | Datiak.com – Padang Pariaman Expo 2024 mampu memeriahkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-191 Kabupaten Padang Pariaman. Sangat banyak masyarakat menghadirinya hingga malam hari.

Kegiatan Padang Pariaman Expo 2024 yang digelar di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman itu, dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi Asharullah, Senin (8/1/2024).

Mahyeldi membuka acara dengan didampingi Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, Sekda Padang Padang Pariaman, Rudy Repenaldy Rilis, serta Anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai PDI-Perjuangan, Jondedi.

Dalam sambutannya, Mahyeldi mengapresiasi inisiatif Pemkab Padang Pariaman yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-191 Padang Pariaman.

Ia berharap, kegiatan Padang Pariaman Expo 2024 dapat menjadi momentum penting dalam menggerakkan ekonomi masyarakat Padang Pariaman.

“Padang Pariaman Expo merupakan langkah nyata dalam menghidupkan ekonomi masyarakat Padang Pariaman. Melalui expo ini, kita dapat memperkenalkan potensi-potensi yang dimiliki Padang Pariaman kepada masyarakat luas,” jelas Mahyeldi.

Ia juga berharap agar Padang Pariaman Expo 2024 dapat menjadi alat promosi yang efektif untuk pariwisata dan investasi di Padang Pariaman. Mengingat, banyaknya potensi besar yang dimiliki oleh daerah tersebut.

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Padang Pariaman Expo 2024.

“Atas kerja sama dan kolaborasi yang intens, Padang Pariaman Expo dapat terselenggara untuk kali ini sebagai bagian dari perayaan HUT Ke-1919 Padang Pariaman,” ungkapnya.

Suhatri Bur menekankan komitmen pemerintah daerah untuk memberikan dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) agar terus berkembang dan dikenal oleh masyarakat luas.

Dalam Padang Pariaman Expo 2024 tersebut, terdapat 50 stand. Yakni 20 stand dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 30 stand dari pelaku UMKM di Padang Pariaman. (*)