Sabtu, 1 April 2023

Datiak.com

Berita Terbaru Hari Ini dan Informasi Terkini

Contoh Proposal Permohonan Dana: Rujuk 6 Model Ini, Usulan Pasti Diterima!

1221 pembaca
II. Tujuan
  1. Untuk penuhi kebutuhan media dan prasarana yang dapat layak maka dari itu dapat memberinya merasa nyaman dan aman untuk banyak guru dan murid.
  2. Terealisasinya metode evaluasi yang baik maka dari itu dapat teraih kapabilitas evaluasi yang serasi standard lulusan nasional.
  3. Untuk merealisasikan lingkungan sekolah yang layak dan memberinya merasa nyaman.
  4. Sasaran Pembangunan
III. Sasaran Pembangunan

Pembangunan gedung Yayasan Mandiri beralamat di Kampung Gembira, RT 05, RW 10, Kampung Gagalo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Bandung.

IV. Rencana Anggaran

Buat daftar rincian dana yang dibutuhkan dengan baik dan jelas. Sehingga, calon donatur Anda dapat mendalaminya, lalu memutuskan apa yang bisa dibantunya. Lampirkan daftar rincian dana di akhir proposal.

V. Sumber Dana

Untuk mewujudkan pemasokan pembangunan gedung, perlu dana sekurang-kurangnya sejumlah Rp357.000.000,- (tiga ratus lima puluh 7 juta rupiah) yang mengambil sumber dari kontribusi banyak donatur, baik secara lembaga atau individual.

VI. Susunan Pengurus
  • Penanggung jawab : Rohman
  • Sekretaris : Rahman
  • Bendahara : Sukaesih
VII. Penutup

Demikian proposal ini Kami usulkan. Mudah-mudahan dapat dipertimbangkan. Atas perhatiannya, Kami berterima kasih.

Untuk jelasnya contoh proposal permohonan dana ke perusahaan, Datiak.com lampirkan dalam bentuk gambar berikut ini:

5. Contoh Proposal Permohonan Dana Pekerjaan

Contoh proposal permohonan dana berikutnya untuk yang pekerjaan organisasi. Berikut contoh proposal permohonan dana organisasi yang baik:

I. Latar Belakang

Organisasi penggemar alam Red Hikers adalah barisan mahasiswa di Unversitas Unggul yang memanfaatkan wadah alam bebas selaku media lulusan. Anggota barisan Red Hikers berawal dari beberapa latar belakang, suku, ras, dan agama.

Tidak cuma semata-mata pelaku alam, banyak anggota Red Hikers aktif dalam melakukan kegiatan sosial. Satu diantaranya pekerjaan itu merupakan donor darah yang teratur dijalankan tiap-tiap 6 bulan sekali.

II. Tujuan Pekerjaan

Donor darah adalah pekerjaan sosial yang teratur dijalankan oleh Red Hikers di lingkungan universitas Kampus Unggul. Tujuan kami mengadakan pekerjaan donor darah untuk merealisasikan sikap perduli dan suka-rela dalam menolong sama-sama. Pekerjaan donor darah udah bekerja bersama dengan unit PMI di tempat.

III. Nama dan Tema Pekerjaan

Nama pekerjaan donor darah kali ini merupakan “Sinetron korea (Donor Darah Red Hiker)” dengan tema “Cara Kecil untuk Sama-sama”.

  • Hari/Tanggal : Rabu, 30 November 2022
  • Waktu : 09.00 WIB – 13.00 WIB
  • Tempat : Ruang parkir Kampus Unggul
IV. Wujud Pekerjaan

Selainnya donor darah, pekerjaan waktu acara merupakan pembagian cenderamata, live musik, dan seminar mengenai kesehatan.

V. Anggaran yang Diperlukan

Gambarkan dengan sangat rinci dana yang Anda butuhkan. Lalu lampirkan di bagian terakhir proposal.

VI. Penutup

Buatlah keterangan penutup proposal dengan bagus yang menyimpulkan secara singkat dan jelas intisari dari proposal Anda.

6. Contoh Proposal Permohonan Dana Pembangunan

Contoh proposal permohonan dana pembangunan juga dalam format gambar yang dapat dilihat sebagai berikut:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *