Minggu, 25 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Laga Monza vs Verona 2024: Prediksi Skor, Line Up dan Link Nonton Gratis

Salah satu laga Monza vs Verona. (Foto: dynamo.kiev.ua)
144 pembaca

Monza vs Verona akan seru. Sebab, keduanya sama-sama berusaha mengakhiri rentetan hasil buruk mereka ketika bertemu di pekan ke-24 Serie A 2024.

Monza telah kalah tiga kali beruntun, sementara Verona berada di peringkat ke-17 dengan selisih gol dari tim juru kunci setelah menelan tujuh kekalahan beruntun.

Monza, yang dilatih oleh Roberto Palladino, sempat meraih tiga kemenangan beruntun di awal musim, termasuk kemenangan historis 1-0 atas Juventus.

Namun, performa mereka menurun dalam beberapa pekan terakhir, termasuk kekalahan 2-3 dari Bologna di kandang sendiri pekan lalu. Monza saat ini berada di peringkat ke-12 dengan 29 poin, empat poin di atas zona degradasi.

Verona, yang dipimpin oleh mantan pemain mereka Salvatore Bocchetti, juga mengalami nasib yang tidak jauh berbeda. Bocchetti menggantikan Gabriele Cioffi yang dipecat setelah awal musim yang buruk, tetapi belum mampu mengubah keadaan.

Verona kalah di tiga pertandingan pertamanya di bawah Bocchetti, melawan AC Milan, Sassuolo, dan Roma. Verona hanya unggul selisih gol dari Spezia yang berada di dasar klasemen dengan 18 poin.

Laga ini akan menjadi ujian besar bagi Bocchetti, yang masih menunggu lisensi UEFA Pro untuk tetap bertahan di kursi pelatih Verona. Ia harus segera memperbaiki hasil timnya sebelum jeda untuk Piala Dunia akhir bulan ini jika ia ingin bertahan dalam jangka panjang.

Dalam pertemuan pertama kedua tim musim ini, Monza berhasil menang 3-1 di kandang Verona pada November 2023. Lorenzo Colombo mencetak dua gol, sementara Luca Caldirola menambahkan satu gol. Gol hiburan Verona dicetak oleh Michael Folorunsho di menit ke-86.

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim di semua kompetisi, Monza menang dua kali, Verona menang dua kali, dan satu kali seri. Monza unggul dalam hal produktivitas gol dengan 10 gol, sementara Verona hanya mencetak 14 gol.

Monza akan tanpa bek Pablo Mari, yang ditusuk di sebuah pusat perbelanjaan dekat Milan dan harus absen beberapa bulan setelah menjalani operasi di punggungnya.

Armando Izzo dan Luca Caldirola juga dipastikan absen karena cedera, sementara Andrea Ranocchia diragukan tampil karena pergelangan kakinya yang terkilir.

Verona juga memiliki masalah di lini belakang, dengan Federico Dimarco, Koray Gunter, dan Pawel Dawidowicz absen karena cedera. Selain itu, Verona juga kehilangan gelandang Antonin Barak yang terkena skorsing akumulasi kartu kuning.

Penyerang Monza, Lorenzo Colombo mengatakan, “Saya sangat senang bisa mencetak dua gol dan membantu tim meraih kemenangan penting. Kami tahu Verona adalah tim yang tangguh dan tidak mudah dikalahkan, tetapi kami bermain dengan semangat dan determinasi tinggi. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa bersaing di Serie A 2024 dan mencapai target kami musim ini.”

Sedangk bek Monza, Luca Caldirola menjelaskan, “Ini adalah pertandingan yang sulit, karena kami kehilangan beberapa pemain penting di lini belakang, termasuk Pablo Mari yang mengalami kecelakaan tragis.”

Kami berharap dia bisa pulih secepat mungkin dan kembali bersama kami. Kami bermain dengan solid dan disiplin, dan tidak memberi kesempatan banyak kepada Verona. Kami juga bisa mencetak gol dari peluang yang kami miliki, dan itu adalah kunci kemenangan kami,” sambungnya.

Lalu Pelatih Monza, Roberto Palladino menjelaskan, “Saya puas dengan performa dan hasil tim. Kami menang dengan pantas dan menunjukkan karakter yang kuat.”

Kami tidak boleh puas dengan posisi kami saat ini, karena kami masih bisa meningkatkan banyak hal. Kami harus tetap fokus dan bekerja keras, karena Serie A 2024 adalah liga yang sangat kompetitif dan tidak ada pertandingan yang mudah,” jelasnya.

Lalu gelandang Verona, Michael Folorunsho mengatakan, “Kami kecewa dengan hasil ini, karena kami bermain cukup baik dan menciptakan beberapa peluang.”

“Kami kalah karena kami tidak efisien di depan gawang, dan kami membuat beberapa kesalahan di belakang yang dimanfaatkan oleh Monza. Kami harus belajar dari kesalahan kami dan berusaha emperbaiki situasi kami secepat mungkin,” imbuhnya.

Lalu pelatih Verona, Salvatore Bocchetti mengucapkan, “Saya tidak bisa menyalahkan pemain saya, karena mereka berusaha keras dan bermain dengan hati. Kami kalah karena detail-detail kecil yang membuat perbedaan di Serie A 2024.”

“Kami harus tetap percaya diri dan bersatu, karena kami masih punya banyak pertandingan untuk membalikkan keadaan. Saya yakin kami bisa keluar dari zona bahaya jika kami terus berjuang,” lanjutnya.

Line Up Monza vs Verona

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Monza vs Verona yang kemungkinan akan diturunkan pada laga Serie A 2024 ini:

  • Monza (3-4-3): Di Gregorio; Mari, D’Ambrosio, Caldirola; Pessina, Gagliardini, Kyriakopoulos, Ciurria; Colpani, Vignato, Colombo.

  • Verona (3-5-2): Montipò; Magnani, Terracciano, Dawidowicz; Doig, Duda, Faraoni, Lazovic, Folorunsho; Djuric, Bonazzoli.

Prediksi Skor Monza vs Verona

Monza memiliki keunggulan kandang dan sedikit lebih konsisten daripada Verona dalam beberapa pekan terakhir. Verona juga memiliki masalah di lini pertahanan dan tengah mereka, yang bisa dimanfaatkan oleh Monza.

Jadi, diprediksi Monza akan meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1, dengan Colombo dan Vignato mencetak gol untuk tuan rumah, dan Bonazzoli membalas untuk tamu.

Link Live Streaming Monza vs Verona

Anda dapat menonton pertandingan Monza vs Verona dengan mengakses link live streaming yang disediakan oleh saluran resmi liga atau tim. Salah satu link nonton gratis pertandingan pada Minggu, 11 Februari 2024 pukul 09.00 WIB ini, dengan klik link ini.

Catatan:

Link live streaming sepakbola ini diambil dari website luar negeri. Jadi, berkemungkinan tidak memiliki kesepakatan penyiaran dengan pemerintah Indonesia. Artinya, berkemungkinan link terblokir saat diakses. (*)


1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.