Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Laga Fiorentina vs Frosinone 2024: Prediksi Skor, Line Up dan Link Nonton Gratis

Fiorentina vs Frosinone di Serie A akan berlangsung pada Minggu (11/2/2024) pukul 18.30 WIB. (DatiakGrafis)
105 pembaca

Sepakbola – Laga Fiorentina vs Frosinone akan berlangsung di Stadio Artemio Franchi pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (11/2/2024) pukul 18.30 WIB. Kedua tim berada di papan tengah klasemen dan berharap bisa meraih kemenangan untuk mendekati zona Eropa.

Fiorentina saat ini berada di posisi kedelapan dengan 34 poin, sementara Frosinone menempati urutan ke-14 dengan 23 poin. Selisih 11 poin antara kedua tim menunjukkan bahwa laga ini tidak akan mudah bagi tuan rumah maupun tamu.

Fiorentina sedang dalam performa buruk, dengan hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Tim asuhan Vincenzo Italiano baru saja kalah 2-3 dari Lecce di laga sebelumnya, meski sempat unggul dua gol lebih dulu.

Frosinone juga tidak dalam kondisi terbaik, dengan hanya menang satu kali dari lima laga terakhir di liga. Tim besutan Eusebio Di Francesco baru saja kalah 2-3 dari AC Milan di kandang sendiri, meski sempat menyamakan kedudukan di babak kedua.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Fiorentina hanya menang satu kali, sementara Frosinone menang satu kali, dan tiga kali seri. Pertemuan terakhir mereka berakhir dengan skor 1-1 di Stadio Benito Stirpe pada bulan September 2023.

Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengatakan, “Kami menghadapi tim yang berbahaya dan bersemangat. Mereka punya pemain-pemain berkualitas dan pelatih yang hebat. Kami harus bermain dengan intensitas tinggi dan konsentrasi penuh. Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada para penggemar kami dengan meraih kemenangan di kandang.”

Sedangkan Striker Fiorentina, Andrea Belotti menjelaskan, “Saya sangat senang bisa kembali bermain setelah absen karena cedera. Saya merasa fit dan siap untuk membantu tim. Saya harap bisa mencetak gol dan memberikan assist. Frosinone adalah lawan yang tangguh, tapi kami punya kepercayaan diri tinggi.”

Di sisi lain, Pelatih Frosinone, Eusebio Di Francesco, mengatakan bahwa “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terkuat di liga. Mereka punya pemain-pemain hebat dan gaya bermain yang menarik. Kami harus bermain dengan disiplin dan solid. Kami tidak takut dan kami akan berusaha untuk mencuri poin di sana.”

Hal itu diperkuat oleh Gelandang Frosinone, Matias Soule yang menjelaskan, “Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di Serie A di laga sebelumnya. Saya berterima kasih kepada pelatih dan rekan-rekan tim yang selalu mendukung saya. Saya ingin melanjutkan performa baik saya di laga ini. Saya yakin kami bisa memberikan perlawanan kepada Fiorentina.”

Head to Head Fiorentina vs Frosinone

Dalam lima pertandingan terakhir antara Fiorentina dan Frosinone, berikut adalah hasilnya:

Waktu PertandinganHasil Pertandingan
29 September 2023Frosinone 1-1 Fiorentina
7 April 2019Fiorentina 0-1 Frosinone
10 November 2018Frosinone 1-1 Fiorentina
20 Maret 2016Frosinone 0-0 Fiorentina
1 November 2015Fiorentina 4-1 Frosinone

Line Up Fiorentina vs Frosinone

Berikut adalah susunan pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh kedua pelatih:

  • Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Faraoni, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Duncan, Lopez; Gonzalez, Bonaventura, Ikone; Beltran

  • Frosinone (4-3-3): Turati; Lirola, Okoli, Romagnoli, Brescianini; Mazzitelli, Barrenechea, Harroui; Seck, Soule, Kaio Jorge

Prediksi Skor Fiorentina vs Frosinone

Berdasarkan statistik dan performa kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Fiorentina memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, namun Frosinone tidak akan mudah menyerah. Prediksi skor akhir untuk laga ini adalah 2-2.

Link Live Streaming Serie A

Anda bisa menyaksikan pertandingan Fiorentina vs Frosinone secara live streaming melalui link ini.

Perlu diingat, bahwa link yang live streaming sepekbola ini diambil dari website luar negeri, yang bisa saja tak memiliki kerja sama izin tayang di Indonesia. (*)