Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Laga Bologna vs Lecce 2024: Prediksi Skor, Line Up dan Link Nonton Gratis

Salah satu laga Bologna vs Lecce di Serie A. (Foto: dynamo.kiev.ua)
105 pembaca

Bologna vs Lecce akan berlangsung hari ini. Bologna akan menjamu Lecce dalam lanjutan Serie A 2024 pekan ke-24. Kedua tim berada di papan tengah klasemen dengan selisih tiga poin. Bologna berada di posisi keenam dengan 34 poin, sementara Lecce di posisi ke-13 dengan 31 poin.

Bologna berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Udinese dan Atalanta. Tim asuhan Thiago Motta memiliki lini serang yang cukup tajam dengan andalan Joshua Zirkzee, yang telah mencetak tujuh gol dan tiga assist musim ini.

Selain itu, Bologna juga memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya seperti Remo Freuler, Alexis Saelemaekers, dan Lukas Posch. Lecce, di sisi lain, ingin melanjutkan tren positif mereka setelah meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga laga terakhir.

Tim besutan Roberto D’Aversa memiliki lini tengah yang solid dengan trio Remy Oudin, Ylber Ramadani, dan Juan Gonzalez. Di lini depan, Lecce mengandalkan ketajaman Nenad Krstovic, yang telah mencetak enam gol dan dua assist musim ini. Selain itu, Lecce juga memiliki pemain-pemain berpengalaman seperti Samuel Umtiti, Lorenzo Venuti, dan Moussa Kaba.

Pelatih Bologna, Thiago Motta mengatakan “Kami ingin kembali ke jalur kemenangan setelah dua kekalahan beruntun. Kami tahu Lecce adalah tim yang tangguh dan berbahaya, tapi kami juga punya kualitas dan kepercayaan diri. Kami akan bermain dengan intensitas dan determinasi tinggi untuk meraih tiga poin.”

Penyerang Bologna, Joshua Zirkzee menjelaskan, “Saya senang bisa mencetak gol di pertemuan pertama dengan Lecce, tapi sayangnya kami hanya bisa bermain imbang. Saya berharap bisa mencetak gol lagi di pertandingan ini dan membantu tim menang. Saya merasa nyaman bermain di bawah asuhan Thiago Motta, dia memberi saya kebebasan dan kepercayaan diri.”

Lalu Pelatih Lecce, Roberto D’Aversa mengatakan, “Kami ingin melanjutkan tren positif kami setelah tiga laga tanpa kekalahan. Kami tahu Bologna adalah tim yang kuat dan berpengalaman, tapi kami juga punya motivasi dan ambisi untuk mendekati posisi mereka di klasemen. Kami akan bermain dengan semangat dan solidaritas tinggi untuk mencuri poin di kandang mereka.”

Sementara Gelandang Lecce, Remy Oudin mengucapkan, “Saya senang bisa mencetak gol di pertemuan pertama dengan Bologna, itu adalah gol pertama saya di Serie A 2024. Saya berharap bisa mengulangi performa itu di pertandingan ini dan membantu tim meraih hasil positif. Saya merasa nyaman bermain di lini tengah bersama Ramadani dan Gonzalez, kami memiliki koneksi yang baik.”

Head to Head Bologna vs Lecce

Dalam 19 pertemuan sebelumnya antara kedua tim, Bologna unggul dengan 10 kemenangan, sementara Lecce hanya menang dua kali, dan tujuh laga lainnya berakhir imbang. Bologna juga lebih produktif dengan mencetak 26 gol, sementara Lecce hanya mencetak 16 gol.

Pertemuan terakhir antara kedua tim berlangsung pada 3 Desember 2023 di Stadion Via del Mare, Lecce. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-1, dengan gol Lecce dicetak oleh Remy Oudin, dan gol Bologna dicetak oleh Joshua Zirkzee.

Line Up Bologna vs Lecce

Berikut ini adalah prediksi line up kedua tim berdasarkan sumber-sumber terpercaya:

  • Bologna (4-5-1): Lukasz Skorupski; Lukas Posch, Sebastian Beukema, Riccardo Calafiori, Victor Kristiansen; Alexis Saelemaekers, Remo Freuler, Gianluca Fabbian, Liam Ferguson, Riccardo Orsolini; Joshua Zirkzee.

  • Lecce (4-3-3): Walter Falcone; Vincent Gendrey, Federico Baschirotto, Marin Pongracic, Alessandro Gallo; Remy Oudin, Ylber Ramadani, Juan Gonzalez; Gabriele Strefezza, Nenad Krstovic, Lassana Banda.

Prediksi Skor Bologna vs Lecce

Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan seru, dengan kedua tim berambisi untuk meraih tiga poin. Bologna memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan memiliki rekor head to head yang lebih baik. Namun, Lecce tidak boleh dianggap remeh, karena mereka memiliki motivasi tinggi untuk mendekati posisi Bologna di klasemen. Prediksi skor akhir: Bologna 2-1 Lecce.

Link Live Streaming Bologna vs Lecce

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Bologna vs Lecce secara langsung, Anda bisa mengakses beberapa link live streaming ini.

Demikian informasi link live streaming dan hasil wawancara untuk laga Bologna vs Lecce. Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan. (*)