Kamis, 9 Februari 2023

Datiak.com

Berita Terbaru Hari Ini dan Informasi Terkini

Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Sangat Banyak, 20 Ini Paling Tinggi Peringkatnya

Salah satu adegan dalam film Recalled. (Tangkap Layar Kanal Youtube EonTalk)
60433 pembaca
Industri perfilman Korea Selatan tidak kalah popular dengan kisah serialnya. Bila kamu sedang cari tontotan sengit untuk mengisi liburan, film Korea terbaik sepanjang masa ini menjadi alternatifnya.

Tidak bisa disangkal, film Korea terbaik sepanjang masa sangatlah banyak. Beberapa pelaku hiburan di Korea, banyak menghadirkan film untuk melipur penggilanya. Dari dimulai film layar lebar, sampai film yang dilansir di streaming online untuk dicicip waktu dalam rumah saja.

Ada banyak alternatif jenis film Korea terbaik sepanjang masa yang bisa  kita rasakan. Baik itu romantis, slice of life, seram, sampai fantasi. Ingin tahu film Korea terbaik sepanjang masa yang pantas disaksikan untuk temani liburan kamu? Yok simak 20 daftar film Korea terbaik sepanjang masa yang kami rangkum.

1. My Sassy Girl (2001), Film Korea Terbaik Jenis Romantis

My Sassy Girl (2001), Film Korea Terbaik Jenis Romantis

Satu di antaranya film Korea terbaik sepanjang masa berjenis romantis, yaitu My Sassy Girl. Diaktori Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun, film terbaik ini mendatangkan aliran yang sengit untuk ditonton. Film ini pun diambil dari kejadian faktual.

2. Oldboy (2003)

Oldboy (2003)

Adalah film yang paling viral di Korea Selatan. Punyai jenis mistik, film Korea terbaik sepanjang masa satu ini, menceritakan perihal lelaki yang memiliki nama Oh Dae Su.

Dia dilarikan dan terjaga dalam suatu sel yang mengurungnya selama 15 tahun. Sewaktu dibebaskan, dia harus mendapati si penculik dan membunuhnya pada tempo lima hari.

3. Memories of Murder (2003)

Memories of Murder (2003)

Adalah film aksi-misteri yang harus disaksikan beberapa penyuka Korea. Menceritakan perihal dua detektif yang persoalan pecahkan perkara pemerkosaan dan pembunuhan berantai dalam suatu propinsi kecil pada 1986.

4. 200 Pounds of Beauty (2006)

200 Pounds of Beauty (2006)

Film Korea satu ini pernah popular di Indonesia pada pertama-tama launching, lo. Biarpun peristiwanya classic, akan tetapi jalan cerita dikepak dengan demikian tepat hingga membuat ini jadi satu diantaranya film Korea romantis yang harus disaksikan!

5. Miracle in Cell No.7 (2013)

Miracle in Cell No.7 (2013)

Sama dengan 200 Pounds of Beauty, film satu ini pernah juga popular di Indonesia. Juga, ini adalah satu diantaranya film korea terbaik sepanjang masa yang sukses bikin tiap pemirsa menangis waktu melihatnya.

Diaktori Park Shin Hye, film ini menceritakan orang ayah yang punyai retardasi psikis. Dia didakwa udah lakukan pembunuhan hingga harus mengeram dalam suatu penjara.

6. Train to Busan (2016), Film Korea Terbaik Sepanjang Masa

Train to Busan (2016)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *