Senin, 20 Maret 2023

Datiak.com

Berita Terbaru Hari Ini dan Informasi Terkini

Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Sangat Banyak, 20 Ini Paling Tinggi Peringkatnya

Salah satu adegan dalam film Recalled. (Tangkap Layar Kanal Youtube EonTalk)
61055 pembaca

perihal Zombie Diaktori Gong Yoo, Train to Busan jadi film Korea perihal zombie terbaik sepanjang masa. Menceritakan perihal orang ayah yang membawa anaknya ke Busan dengan naik kereta. Sayang, diperjalanan, mereka harus hadapi oleh epidemi zombie.

7. The Wailing (2016)

The Wailing (2016)

Sukai film Seram? Jadi The Wailing jadi film Korea yang harus Anda tonton! Film ini menceritakan perihal kehidupan dalam suatu dusun terisolasi Korea Selatan.

Di situ, tampak suatu epidemi sehabis kedatangan orang asing yang dipercaya jadi sukma jahat. Untuk pecahkan mistik ini, orang polisi lantas dipaksakan turun tangan buat melindungi putrinya.

8. Parasite (2019), Film Korea Tebaik Sepanjang Masa Peraih Piala Oscar

Film Parasite (2019)

Punyai jalan cerita tepat dan plot twist mengagetkan, Parasite pantas disebut yaitu film Korea terbaik sepanjang masa. Tidak sekedar itu, gelar itu pula dibantu oleh kebanyakan prestasi yang telah ditoreh oleh film satu ini.

Yang paling membesarkan hati, film Parasite sukses membawa 4 piala Oscar pada 2020 yang lalu, lo. Diaktori Choi Woo Sik dan Park So Dam, ini adalah film Asia pertama-tama yang sukses menyikat kelompok Best Picture.

9. Deliver Us from Evil (2020)

Film Deliver Us from Evil (2020)

Punyai jenis perbuatan, film Korea yang satu ini menjadi tontonan sengit pekan akhir yang dapat mengegas adrenalin Anda. Diaktori Hwang Jung in dan Lee Jung Jae, film ini dapat mengundang perhatian 4,35 juta pemirsa di Negeri Ginseng pada minggu awal penanyangannya.

10. Ashfall (2020)

Film Ashfall (2020)

Adalah film box office Korea yang diaktori trio pemain popular dan berkemampuan. Mereka yaitu Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, dan Ma Donk Seok. Tidak sekedar itu, film ini pula diaktori oleh selebritas popular lain seperti Jeon Hye Jin dan Bae Suzy. Serasi dengan judulnya, film ini menceritakan perihal beberapa pasukan militer yang usaha tanggulangi tragedi alam di Gunung Baekdu.

11. The Man Standing Next (2020)

Film The Man Standing Next (2020)

Adalah film Korea yang diambil dari kejadian fakta dan terdahulu pernah dicatat dalam suatu buku dengan judul Namsanui Bujangdeul. Diaktori Lee Byung Hun, Lee Sung Min, dan Kwak Do Won, film ini menceritakan perihal kehidupan politik yang ruwet di Korea Selatan.

12. Peninnsula (2020)

Film Peninnsula (2020)

Bila Parents pengagum film zombie “Train to Busan”, jadi sekuelnya yang satu ini pula pantas Anda tonton. Film ini mendeskripsikan keadaan Korea Selatan sehabis 4 tahun di serang epidemi zombie. Peristiwanya sendiri focus pada pribadi Jung Seok, bekas tentara yang berkeinginan untuk lakukan visi evakuasi ke Semenanjung Korea.

13. Time to Hunt (2020), Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Bertabur Bintang

Film Time to Hunt (2020)

Adalah film Korea orisinil Netflix yang bertabur bintang. Diaktori oleh pemain kelas atas seperti Lee Je Hoon, Choi Woo Sik, Ahn Jae Hong, dan Park Ju Min. Film ini punyai jenis distopia dan menceritakan perihal lima pemuda yang sedang lakukan uji coba pencurian untuk memperoleh hidup lebih bagus.

14. Pawn (2020)

Film Pawn (2020)

Adalah film keluarga yang mendapatkan perhatian banyak pemirsa pada tahun 2020. Film ini ceritakan perihal orang anak yang jadikan agunan pada lintah darat oleh ibunya sendiri yang disebut imigran ilegal di Korea Selatan.

15. Space Sweepers (2021), Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Muncul di Netflix

Film Space Sweepers (2021)

Pengagum Song Joong Ki pastinya jangan melupakan film ini. Punyai jenis fantasi dan fiksi ilmiah, film ini menceritakan perihal empat crew kapal luar angkasa yang mendapati robot aneh. Robot itu dipercaya beresiko tetapi dapat membalikkan keadaan mereka.

16. Seo Bok (2021)

Film Seo Bok (2021)

Adalah film layar-lebar Korea yang dinanti-nantikan karena diaktori oleh dua pemain kelas atas popular, Gong Yoo dan Park Bo Gum. Adapun film ini menceritakan perihal orang bekas intel yang memiliki nama Ki Hun (Gong Yoo) dan orang manusia kloning yang memiliki nama Seo Bok (Park Bo Gum).

17. Night in Paradise (2021), Film Korea Terbaik Sepanjang Masa Jenis Aksi

Film Night in Paradise (2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *