Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Redaksi

Pemimpin Redaksi

Warman

Redaktur (Editor Konten):

Hasnul Uncu

Rodi Indra Saputra

Adellar Prasetya

Jurnalis & Koresponden

Nanda Andika S

Sabarial

Zalman Antoni

Rozi Yardinal

Portal & Kreator Konten

Sandi


Penting

Nama yang tidak tercantum dalam halaman redaksi, bukanlah wartawan kami. Jadi, apabila ada yang membahas tentang kami dan mengaku bagian dari Datiak.com tanpa bisa menunjukkan identitas, segala tindakannya bukan menjadi tanggung jawab Redaksi ataupun Manajemen Datiak.com.

Alamat Redaksi

Korong, Toboh Gadang, Sintuk Toboh Gadang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, 25571.

Kirim Artikel ke Redaksi

Tidak saja menyajikan berita Sumbar hari ini, Redaksi Datiak.com juga menerima tulisan berupa opini, artikel populer dan sastra dari penulis lepas. Panjang tulisan minimal 800 kata. Redaksi berhak menyunting setiap tulisan, tanpa mengurangi maksud dan tujuannya. Tulisan yang diterbitkan dapat dilihat pada menu “Menulis”.

Sedangkan infomasi seputar Sumatera Barat yang kami terima baru akan ditayangkan setelah melewati serangkaian verifikasi dan konfirmasi. Untuk rilis berupa berita Sumbar terkni, foto ataupun video, dapat dikirim ke email: [email protected]

Periklanan/Advertorial

Kami menyediakan layanan pemasangan iklan dan advertorial. Kolom iklan kami terdapat pada beranda hingga postingan porta berita Datiak.com. Jadi, untuk harga iklan tergantung pada peletakan posisinya. Sedangkan advertorial, kami menetapkan satu harga.

Kami juga akan memberikan paket publikasi khusus dengan diskon yang pasti akan menguntungkan para pelanggan. Untuk pemesanan iklan dan advertorial di Datiak.com, bisa menghubungi marketing kami via telepon/WhatsApp ke nomor: 082388480904.

Catatan: Waktu layanan iklan dibuka setiap hari dari pukul 8.00 hingga 10.00 WIB. Jika pelanggan menghubungi lewat dari ketentuan waktu, tanpa mengurangi rasa hormat, kami baru akan menjawabnya pada waktu yang sudah ditentukan tersebut.

Kerja Sama/Rilis

Datiak.com siap bekerja sama di bidang publikasi dengan pemerintah ataupun swasta dalam penyajian setiap berita Sumbar terbaru. Semua akan dituangkan dalam bentuk kontrak kerja sama. Nantinya, kami akan menayangkan setiap permintaan publikasi dari mitra kerja sama tersebut, tergantung kesepakatan yang tertuang dalam kontrak.

Catatan: Kerja sama tidak mengurangi peran kontrol sosial Datiak.com terhadap mitra kerja samanya. Hal ini tentunya sesuai perintah Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.

Pedoman

Penyampaian ralat, koreksi, maupun hak jawab dilakukan oleh pemohon dengan menyebutkan identitas dengan jelas, bagian yang dianggap tidak tepat, serta tautan dari artikel yang dimaksud. Jadi, redaksi dapat dengan mudah melakukan ralat maupun koreksi setiap infomasi seputar Sumatera Barat ataupun berita Sumbar terkini yang kami tayangkan. (*)