Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman Pererat Koordinasi

  • Bagikan
Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman
Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman pererat koordinasi di bidang kehumasan dan protokoler. (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman mempererat koordinasi di bidang kehumasan dan protokoler. Hal itu dikemukakan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Padangpariaman, Anton Wira Tanjung.

“Tadi (kemarin) kita dikunjungi oleh Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu,” ujar Anton didampingi Kepala Sub Bagian Protokoler, Bagian Humas dan Protokoler Padangpariaman, Rizki Zakaria, kemarin (24/6).

Anton menjelaskan, kunjungan Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kepahiang mengunjungi pihaknya, untuk memperkuat silaturahmi serta sharing menyangkut kehumasan dan keprotokolan. “Tentu kita cerita tentang bidang kerja kita. Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman tentu ada hal-hal yang berbeda untuk dipelajari,” hemat Anton.

Kata Anton, kunjungan Pemkab Kepahiang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kepahiang, Swifanedi Yusda. “Dalam diskusi kita juga hadir Kepala Bagian Hukum Setdakab Padangpariaman, Rifki Monrizal Nasrida Putra,” ungkap.

BACA JUGA:  Pesan Audy saat Kunjungi di Masjid Raya Kapalo Hilalang

Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu berkunjung ke Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Padang Pariaman menerima kunjungan dari Rombongan yang di langsung dihadari Oleh Swifanedi Yusda,S.Hut beserta rombobongan dalam Rangka Silaturahmi di Kantor Setdakab Padang Pariaman, Rabu (23/6).

Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman Cegah Hoaks Covid-19

Dalam pertemuan tersebut, lanjut Anton, pihaknya juga membahas soal keterbukaan informasi publik. Salah satunya soal informasi Covid-19. Tujuannya untuk memperkuat sosialisasi pemberantasan virus tersebut.

“Informasi Covid-19 itu kan cukup banyak yang disampaikan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab, sehingga menuai keresahan di masyarakat. Ini kita diskusikan agar kita bisa mendapatkan solusi cara untuk memperlurus segala informasi bohong atau hoaks seputar Covid-19,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bawa Narkoba, Sopir Angkot Ditangkap oleh Penumpangnya

Anton berharap, kunjungan tersebut semakin mempererat komunikasi antara Pemkab Kepahiang dan Padangpariaman ke depannya. Sebab, menurutnya berbagi informasi dan ilmu sepurat kehumasan dan protokoler bisa saja dilakukan via daring (dalam jaringan atau online).

“Kita sangat terbuka menerima kunjungan-kunjungan seperti yang dilakukan oleh Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Kepahiang. Sebab kita yakin sangat banyak manfaat yang bisa kita peting dari diskusi bersama yang sebidang kerja dengan kita,” tukas Anton. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan