Selasa, 27 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Luis Milla Viral karena Hasil Laga Indonesia vs Bangladesh Seimbang

Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, kini viral setelah laga Indonesia vs Bangladesh seimbang. (Foto: @luismillacoach/Instagram)
371 pembaca

Bandung | Datiak.com – Nama Luis Milla trending di sosial media karena hasil laga Indonesia vs Bangladesh seimbang, Rabu (1/6).

Indonesia cuma sanggup bermain seri tanpa gol saat melayani Bangladesh pada pertandingan uji coba internasional yang diadakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Walau tampil menguasai dan hasilkan deretan kesempatan bagus, tim instruksi Shin Tae Yong tidak sanggup cetak gol ke gawang Bangladesh yang bermain cukup disiplin sampai pertandingan habis.

Hasil seimbang tanpa gol menantang team yang tingkatnya ada di bawah Indonesia membuat warganet marah. Beberapa pada mereka mengharap Luis Milla kembali dikasih keyakinan untuk gantikan Shin Tae Yong.

Minimal sampai pukul 23.00 WIB, Luis Milla dan Evan Dimas masuk 10 besar figur yang viral di Twitter Indonesia.

“Bring back Luis Milla,” catat @rachmandsyah menanggapi hasil hasil laga Indonesia vs Bangladesh tersebut.

“Shin Tae Yong out. Luis Milla in,” timpal @ulyn_citizen.

Beberapa yang lain mengomentari keputusan Shin Tae Yong tidak mainkan figur Evan Dimas. Mahfum, bekas pemain Persebaya dan Persija itu sering menjadi pemain berlangganan di Tim nasional Indonesia dalam tahun-tahun ini.

“Tanpa Evan Dimas dan Ricky Kambuaya, baris tengah kita tidak ada apa-apanya,” catat @MIRHibim.

“Evan Dimas viral karena banyak yang kangen permainan ia di baris tengah Tim nasional. Untung Arema sanggup memperoleh jasa Evan musim ini. Harus dianggap Evan masih menjadi salah satunya pemain tengah terbaik yang berada di Indonesia sekarang ini,” sebutkan warganet @saimo_mlg_raya.

Hasil seimbang menantang Bangladesh bisa saja modal penilaian penilaian Shin Tae Yong saat sebelum tampil di Kwalifikasi Piala Asia 2023 yang hendak diadakan pada 8-14 Juni 2022 di Kuwait. (da.)