Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Johnny Depp, Pemeran Jack Sparrow tak Dipakai di Pirates 6: Fans Kecewa

Kapten Jack Sparrow yang menjadi sosok ikonik dalam film Pirates of the Caribbean. Karakter ini diperankan oleh Johnny Depp. (Foto: HD Wallpapers)
84 pembaca

Datiak.com – Kabar mengejutkan, Disney telah mengonfirmasikan bahwa Johnny Depp tidak akan memerankan kembali karakternya sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates of the Caribbean 6. Karakter ikonik, yang telah menjadi wajah dari franchise ini, dilaporkan akan digantikan.

Keberangkatan Depp dari franchise ini setelah mantan istrinya, Amber Heard, menuduhkan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Namun, semua terbantahkan setelah Depp memenangi persidangan. Namun, Disney tetap memutuskan untuk mengganti Deep di Pirates 6.

Dikutip dari express.co.uk, penggemar tetap berharap Depp memerankan kembali bajak laut yang sangat ikonik dalam Pirates of the Caribbean 6. Banyak penggemar telah menyatakan ketidakpuasan mereka tentang pemilihan pemeran di Pirates 6.

Mereka berbondong-bondong berkomentar di media sosial. Bahkan mengancam tidak akan menonton film Pirates of the Caribbean 6, jika Depp tidak menjadi Kapten Jack Sparrow sebagai pemeran utama.

Ketika sebuah poster fiktif dari Pirates of the Caribbean 6 yang dibintangi Depp beredar, itu mendapatkan respons yang luar biasa, mengumpulkan sebanyak 11.000 suka dan banyak komentar.

Pengguna internet menunjukkan antusiasme di bagian komentar dan merespons dengan mengatakan mereka tidak sabar menunggunya. Berikut beberapa komentar media sosial penggemar Johnny Depp tersebut:

  1. “Sangat sederhana: #NoJohnnyNoPirates”.

  2. “Mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan Jack Sparrow. Film Pirates tidak ada artinya tanpa Sparrow. Tolong berhenti saja”.

  3. “lol omg ini akan gagal total”.

  4. “Tidak ada yang akan menonton ini tanpa Depp. Kapan mereka akan belajar?”.

  5. “Disney telah menjadi sangat sombong sehingga mereka berpikir mereka bisa mengganti apa yang membuat film mereka begitu dicintai dan masih mendapatkan keuntungan”.

  6. “Pada titik ini, Anda harus berasumsi bahwa Disney sengaja merusak perusahaannya sendiri”.

  7. “Saya pikir tim casting mereka membuat pilihan yang aneh”.

Disney dilaporkan sedang mempertimbangkan Ayo Edebiri, yang dikenal karena The Bear, sebagai pemeran baru untuk seri ini. Karakter yang dipertimbangkan adalah Anne Bonny, bajak laut asli Irlandia. Disney tampaknya berfokus pada pemeran bajak laut muda yang mencari harta karun tersembunyi.

Meskipun kontroversi, masih ada harapan untuk kembalinya Depp. Produser Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer, telah mengungkapkan keinginannya agar Depp kembali sebagai Sparrow.

Selain itu, Disney belum sepenuhnya menutup kemungkinan, dengan Sean Bailey, Presiden Walt Disney Motion Picture Productions, tetap tidak berkomitmen.

Saat ini, ada dua film Pirates of the Caribbean yang sedang dikerjakan. Satu adalah spin-off yang dipimpin oleh Margot Robbie dan yang lainnya adalah instalasi keenam dalam franchise utama. Masih harus dilihat bagaimana franchise ini akan berjalan tanpa pemeran utama ikoniknya. (*)