Rabu, 28 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Jo Kwon dan Hani EXID Berhenti Mengikuti HyunA: Apa yang Terjadi Selanjutnya?

Jo Kwon dan Hani EXID. (Foto: Poros Jakarta)
92 pembaca

Kpop – Jo Kwon dan Hani EXID diketahui telah berhenti mengikuti HyunA di media sosial setelah HyunA mengumumkan bahwa dia berkencan dengan Yong Junhyung, mantan anggota Highlight.

Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya mungkin tidak menyetujui hubungan HyunA tersebut. HyunA memang menimbulkan kehebohan ketika dia mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan Yong Junhyung.

HyunA dan Yong Junhyung adalah dua selebriti Korea Selatan yang terkenal di kalangan penggemar K-Pop. HyunA adalah penyanyi, penulis lagu, dan penari yang terkenal karena lagu-lagunya yang populer seperti “Bubble Pop!” dan “Ice Cream”.

Sementara itu, Yong Junhyung adalah penyanyi, penulis lagu, dan produser musik yang terkenal karena karyanya sebagai anggota grup musik Highlight.

Kabar kencan antara HyunA dan Yong Junhyung memang mengejutkan banyak penggemar K-Pop. Sebelumnya, HyunA pernah menjalin hubungan dengan Dawn, seorang penyanyi dan penari yang juga terkenal di Korea Selatan.

Namun, hubungan mereka berakhir pada November 2022. Setelah itu, HyunA mengumumkan bahwa dia berkencan dengan Yong Junhyung.

Keputusan Jo Kwon dan Hani EXID untuk berhenti mengikuti HyunA di media sosial memang menimbulkan spekulasi di kalangan penggemar K-Pop. Namun, keduanya belum memberikan pernyataan resmi mengenai alasan mereka berhenti mengikuti HyunA. (*)