Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Kyuhyun Curhat Soal Hyolyn Menolak Berbagi Nomor Telepon

Kyuhyun dan Hyolyn saat di acara 'Knowing Brothers'. (Foto: allkpop)
75 pembaca

Kpop – Kyuhyun, anggota boy band Korea Selatan Super Junior, baru-baru ini mengungkapkan di acara “Knowing Brothers” bahwa dia telah meminta nomor telepon Hyolyn, mantan anggota grup gadis SISTAR.

Namun, dia ditolak dengan sangat keras olehnya. Kyuhyun mengatakan, “Kami berada di ‘Immortal Songs’ bersama. Ini dengan Kyuhyun, Hyolyn, Jay Park, G.O, dan Jiyoon. Setelah syuting terakhir, kami seharusnya berkumpul bersama.

“Saya yang tertua, jadi saya meminta pertukaran nomor dan lokasi. Saya kemudian pergi ke Hyolyn dan memberitahunya apa yang terjadi untuk meminta nomornya. Dia sedang menggunakan ponselnya saat itu,” sambungnya.

“Dia bisa memberikannya kepada saya, tetapi kemudian dia berkata, ‘Hah? Oh, tunggu sebentar.’ Dia kemudian mengeluarkan ponsel lain dan memberi saya nomor itu,” tambahnya lagi.

Kyuhyun melanjutkan dengan mengatakan ketika dia mengirim pesan, dia merasa dia sedang berbicara dengan seorang pria. Dia kemudian mengetahui itu adalah nomor direktur agensi Hyolyn.

Anggota Super Junior itu berkata, “Saya sangat terluka.” Ketika ditanya apakah dia benar-benar tidak terlalu menyukai Kyuhyun, Hyolyn menjelaskan, “Belum terlalu lama setelah kami debut, jadi agensi kami tidak ingin kami pergi ke pertemuan pribadi”.

Berita ini telah menjadi perbincangan di platform media sosial dan telah menarik banyak perhatian dari penggemar kedua artis. Sementara beberapa penggemar mengambil pihak Kyuhyun dan merasa simpati dengannya, yang lain mendukung keputusan Hyolyn untuk menjaga informasi pribadinya tetap rahasia .

Insiden ini telah memicu debat di antara penggemar tentang apakah pantas meminta nomor telepon seseorang dalam pengaturan profesional. Beberapa penggemar mengkritik perilaku Kyuhyun, sementara yang lain membela dia, mengatakan bahwa itu hanya permintaan yang tidak berbahaya.

Insiden ini juga menarik perhatian pada masalah privasi di industri hiburan, dengan banyak penggemar yang menyatakan dukungan mereka untuk keputusan Hyolyn untuk menjaga informasi pribadinya tetap rahasia .

Perlu dicatat bahwa ini bukan kali pertama seorang selebriti dikritik karena meminta nomor telepon seseorang. Pada tahun 2019, aktor Park Bo Gum dikritik karena meminta nomor telepon Irene Red Velvet selama acara musik.

Sebagai kesimpulan, insiden yang melibatkan Kyuhyun dan Hyolyn telah memicu debat di antara penggemar tentang privasi dan perilaku yang pantas dalam pengaturan profesional.

Sementara beberapa penggemar mengambil pihak Kyuhyun dan merasa simpati dengannya, yang lain mendukung keputusan Hyolyn untuk menjaga informasi pribadinya tetap rahasia. Penting untuk menghormati privasi dan batasan pribadi orang, terutama dalam pengaturan profesional. (*)