Kamis, 9 Februari 2023

Datiak.com

Berita Terbaru Hari Ini dan Informasi Terkini

Film Barat Romantis Terbaik Sepanjang Masa: No 27 Pasti Buat Berdebar

Sleeping With Other People, salah satu film barat romantis terbaik sepanjang masa. (Foto: Tangkap Layar Film)
1998 pembaca
Tidak saja India yang terkenal dengan film romantisnya. Atau Korea Selatan yang buat baper penonton serial dramanya. Namun, film barat romantis juga banyak. Berikut daftar film barat romantis terbaik sepanjang masa.

Dalam daftar film barat romantis terbaik sepanjang masa yang Kami paparkan ini, pastinya ada beberapa yang sudah Sobat ketahui. Misalnya saja Titanic. Namun, itu tentunya ada beberapa film yang pastinya baru bagi Sobat. Meskipun sebenarnya film itu sudah sangat lama tahun rilisnya.

Dijamin, film barat romantis terbaik sepanjang masa ini, membuat Sobat tidak saja baper menontonnya, tetapi juga berdebar-debar. Terlebih suasana menontonya pas, yakni sendiri dan santai. Sudah pasti buat Kamu meneteskan air mata atau senyuman-senyum simpul sekalian bicara “eh kok ini seperti gua sekali ya…” dalam hati.

Daftar Film Barat Romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. Notting Hill (1999)

Film barat romantis terbaik sepanjang masa yaitu tentang Will Thacker (Hugh Grant) dan Anna Scott (Julia Roberts). Kisahnya menceritakan tentang pemilik toko buku di Notting Hill, Inggris, yang mencintai artis tenar hollywood yang kerap dikejar oleh paparazi.

2. P.S. I Love You (2007)

Holly dan Gerry pasangan suami-istri. Film barat romantis terbaik sepanjang masa ini, mencerita bagaimana Holly yang dalam rumah tangga kerap berselisih dengan Gerry. Namun, Holly menjadi putus asa untuk hidup, lantaran Gerry meninggal akibat tumor otak. Kisah yang buat sedih dimulai saat Holly membaca sepucuk surat dari Gerry dengan kalimat “P.S I Love You”.

3. Before Trilogy

Film barat romantis terbaik sepanjang masa berikutnya yaitu trilogi kreasi Richard Linklater. Ketiga filmnya sangat menakjubkan. Yakni Before Sunrise (1995), Before Sunset (2004), serta Before Midnight (2013). Antiknya, masing-masing film memiliki jarak sembilan tahun. Ke-3 film ini mencerminkan fase-fase kehidupan jalinan cinta manusia.

4. La La Land (2016)

Film barat romantis terbaik sepanjang masa ini menceritakan perihal Mia (Emma Stone) yang paling terobsesi jadi artis. Ia kerap mengikut audisi untuk jadi bintang film. Namun, ia gagal karena aktingnya buruk. Di kehidupan setiap harinya, Mia bekerja jadi barista dalam suatu bar. Pertemuan dengan Sebastian (Ryan Gosling) akhirnya membuat hidup Mia berubah.

5. Marriage Story (2019)

Peristiwa yang dijadikan film ini sedikit tidak serupa ketimbang film barat romantis terbaik sepanjang masa yang lain. Film dengan cerita humor ini, disutradarai oleh Noah Baumbach. Pemerannya yaitu Scarlett Johansson, Adam Driver, Laura Dern, Alan Alda, serta Ray Liotta. Cerita perihal Charlie Barber (Adam Driver) serta Nicole (Scarlett Johansson) meniti hidup mereka waktu proses perpisahan.

6. Midnight in Paris (2011)

Film Midnight in Paris ceritakan orang penulis text Hollywood yang tengah liburan ke Paris dengan pacarnya Inez (Rachel McAdams) serta usaha buat hasilkan novel pertama kalinya. Gil benar-benar menyenangi Paris dengan beberapa kemegahan serta peristiwa budaya yang dipunyainya.

7. Me Before You (2016)

Peristiwa dalam film barat romantis terbaik sepanjang masa ini, bermula dari gadis yang memiliki nama Louisa Clark (Emilia Clarke) kehilangan tugasnya dalam suatu cafe lokal. Ia juga ditawarkan buat bekerja dalam suatu rumah besar buat mengatur orang pria kaya yang mengenyam cacat karena kecelakaan. Pria kaya yang memiliki nama Will Traynor (Sam Claflin) berasa kalau Lou akan tidak tahan dengan aksi-tindakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *