Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Bank Nagari Cabang Lubukalung Salurkan CSR Rp 110 Juta

  • Bagikan
Kepala Bank Nagari Cabang Lubukalung, Zulfahmi,
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur didampingi Wabup Rahmang, saat menerima secara simbolis CSR bidang pendidikan dari Kepala Bank Nagari Cabang Lubukalung, Zulfahmi, usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 di Halaman Kantor Bupati Padangpariaman, Selasa (17/8/2021). (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Bank Nagari Cabang Lubukalung kembali menyalurkan Corporate Social Responsibity (CSR) bidang pendidikan. Tahun 2021, nilainya sebanyak Rp 110 juta. CSR itu diserahkan Kepala Bank Nagari Cabang Lubukalung, Zulfahmi, kepada Bupati Padangapriaman, Suhatri Bur, usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/8/2021).

“Bank Nagari berkomitmen untuk terus concen dalam mendukung pemerintah daerah di Sumatera Barat dalam memajukan bidang pendidikan. Salah satunya dengan CSR seperti yang kita salurkan di Padangpariaman hari ini (kemarin),” Zulfahmi usai menyerahkan secara simbolis CSR tersebut kepada Suhatri Bur di Halaman Kantor Bupati Padangpariaman.

Selain itu, imbuh Zulfahmi, CSR tersebut wujud tanggung jawab Bank Nagari terhadap masyarakat Sumatera Barat. Bidang pendidikan dipilih sebagai sasaran CSR, karena dianggap bakal lebih besar manfaatnya.

“Pendidikan itu adalah kunci kemajuan suatu bangsa. Artinya, dengan mendukung pendidikan, kita sudah mendukung memajukan negara tercinta ini untuk jangka yang sangat panjang,” hematnya.

Bank Nagari Cabang Lubukalung menyerahkan CSR itu kemarin, katanya sebagai penyemarak HUT Kemerdekaan RI ke-76. “HUT RI ini adalah momentum yang sangat berharga. Banyak yang bisa kita petik di dalamya. Momen ini juga bisa membangun optimisme pendidikan,” tukasnya.

Bank Nagari Cabang Lubukalung Memang Peduli

Sedangkan Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur menilai bahwa Bank Nagari memang sudah sangat peduli terhadap Padangpariaman. Khususnya Bank Nagari Cabang Lubukalung yang rutin menyalurkan CSR untuk mendukung bidang pendidikan di Ranah Saiyo Sakato tersebut.

“CSR ini sudah pasti akan sangat bermanfaat untuk pendidikan di Padangpariaman. Kita sangat berterima kasih atas perhatian Bank Nagari selama ini. Semoga bank kebanggaan daerah kita ini memakin berjaya ke depannya,” harap Suhatri Bur yang didampingi Wakil Bupati Padangpariaman, Rahmang. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan