Rabu, 28 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

7 Fakta Film Kung Fu Panda 4: Rilis 8 Maret, Musuh Po Sangat Kuat

Cuplikan video Trailer Film Kung Fu Panda 4. (Gambar: Tangkap layar video Channel YouTube Universal Pictures)
104 pembaca

Film Kung Fu Panda 4 adalah film animasi terbaru dari DreamWorks Animation dan Universal Pictures yang akan dirilis pada 8 Maret 2024.

Film ini merupakan seri keempat dari waralaba Kung Fu Panda yang sangat populer, yang mengisahkan petualangan Po, seekor panda yang menjadi ahli kung fu dan pejuang naga.

Film ini disutradarai Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine, dan dibintangi oleh Jack Black sebagai Po, Awkwafina sebagai Zhen, Viola Davis sebagai Chameleon, Dustin Hoffman sebagai Shifu, James Hong sebagai Mr. Ping, Bryan Cranston sebagai Li, Ian McShane sebagai Tai Lung, dan Ke Huy Quan sebagai Han.

Sinopsis

Dalam film ini, Po ditakdirkan untuk menjadi pemimpin spiritual Lembah Perdamaian, tetapi ia juga harus mencari dan melatih pejuang naga baru sebelum ia dapat mengambil posisi barunya.

Namun, ia menghadapi ancaman dari seorang penyihir jahat bernama Chameleon, seekor kadal yang dapat berubah bentuk menjadi makhluk apa pun.

Chameleon mengincar Tongkat Kebijaksanaan milik Po, yang akan memberinya kekuatan untuk memanggil kembali semua penjahat utama yang telah dikalahkan Po ke dunia roh.

Untuk melindungi Lembah Perdamaian dari cengkeraman Chameleon, Po membutuhkan bantuan dari Zhen, seekor rubah corsac yang cerdik dan lincah, tetapi juga sangat menyebalkan. Dalam perjalanan mereka, Po akan menemukan bahwa pahlawan dapat berasal dari tempat yang paling tidak terduga.

Fakta Film Kung Fu Panda 4

Film Kung Fu Panda 4 memiliki beberapa fakta mengejutkan yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya. Berikut adalah beberapa fakta Film Kung Fu Panda 4 yang Datiak.com rangkum  dari berbagai sumber.

1. Musuh baru Po

Film ini menghadirkan seorang penjahat baru yang sangat berbahaya dan licik. Dia adalah Chameleon, seekor kadal yang bisa berubah wujud menjadi apa pun yang dia inginkan. Chameleon bisa meniru kung fu dan kemampuan orang lain dengan menyerapnya.

Dia juga mengincar Tongkat Kebijaksanaan milik Po, yang bisa membangkitkan kembali semua penjahat yang pernah dikalahkan Po. Yang menarik dari fakta Film Kung Fu Panda 4 satu ini, Chameleon ternyata diperankan seorang wanita.

2. Karakter Baru

Film ini juga memperkenalkan seorang karakter baru yang menjadi teman sekaligus saingan Po. Dia adalah Zhen, seekor rubah yang cerdik dan lincah, tetapi juga sangat menyebalkan. Zhen awalnya bertengkar dengan Po karena alasan yang tidak diketahui.

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.