Minggu, 25 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

52 Orang CPNS di Padang Pariaman Terima SK Pengangkatan

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyerahkan SK pengangkatan kepada 52 orang yang lulus seleksi CPNS tahun 2021 di Padang Pariaman. (Foto: Diskominfo Padang Pariaman)
500 pembaca

Padang Pariaman | Datiak.com – 52 orang CPNS di Padang Pariaman terima SK pengangkatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman.

SK pengangkatan diberikan langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dengan didampingi Kepala BKPSDM Maizar dan Asisten I Bidang Pemerintah Zainil, dengan masih tetap mengaplikasikan protokol kesehatan ke-4 orang perwakilan CPNS, di Hall IKK Teritori Parit Malintang, Kamis (12/5).

Pengangkatan CPNS ini berdasar SK Bupati Padang Pariaman Nomor 813/169/BKPSDM-2022 untuk isi keperluan kedudukan yang ada. Dalam pada itu, penyerahan SK pengangkatan sebagai serangkaian proses dari penerimaan CPNS yang sudah sukses lewat beragam tingkatan penyeleksian.

Dalam sambutannya, bupati ucapkan selamat kepada 52 orang CPNS di Padang Pariaman itu karena sudah sukses lewat serangkaian penyeleksian yang ketat dengan jujur dan terbuka.

“Atas nama pemda dan semua kalangan masyarakat, saya ucapkan selamat. Alhamdulillah 52 orang ini sukses lewat kapabilitas yang ketat hingga saudara-saudari diputuskan sebagai CPNS,” ungkapkan bupati.

Selanjutnya, dengan sudah diterimanya SK pengangkatan itu, bupati mengatakan maknanya CPNS telah 80 % sah jadi PNS. Dengan begitu, Suhatri Bur ajak semua CPNS untuk selalu tingkatkan performa dan kredibilitas dan keterdisiplinan untuk memperbaiki status sebagai PNS.

“Perlihatkan pengabdian dan kesetiaan terbaik dalam bekerja untuk memberi servis khalayak yang berkualitas dengan melahirkan pengembangan. Tetaplah belajar dan meningkatkan kekuatan,” kata Suhatri Bur.

“Jadilah energi baru yang positif untuk selalu beraksi jalankan roda pemerintah wilayah yang lebih bagus untuk Padang Pariaman Berjaya,” kata pesannya kepada 52 orang CPNS di Padang Pariaman yang baru menerima SK tersebut. (da.)