Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

4 Kantor Unit PDAM Padang Pariaman Diberi Sepeda Motor

Direktur PDAM Aminuddin (kiri) bersama Ketua Dewan Pengawas PDAM Mulyadi, memperlihatkan sepeda motor yang akan diserahkan ke 4 Kantor Unit PDAM Padang Pariaman yang sulit aksesnya, Jumat (4/11). (Syahrial/DatiakFoto)
762 pembaca

Padang Pariaman | Datiak.com – Sebanyak 4 Kantor Unit PDAM Padang Pariaman diberikan sepeda motor. Tujuannya untuk mendukung kelancaran proses penagihan. Hal itu disampaikan Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Padang Pariaman, Aminuddin, kemarin.

“Dengan adanya sepeda motor ini, petugas di 4 Kantor Unit PDAM Padang Pariaman dapat lebih cepat menjangkau lokasi penagihan yang jauh atau di pelosok kampung,” kata Aminuddin.

Sebelum penyerahan sepeda motor untuk 4 Kantor Unit PDAM Padang Pariaman tersebut, Aminuddin meminta kepada semua karyawan PDAM agar melaksanakan tugas atau kerjanya di lapangan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan. Jadi, karyawan dapat menjalankan pekerjaannya secara lancar dan nyaman.

Jika berkerja sesuai dengan aturan, otomatis karyawan PDAM Padang Pariaman tidak akan pernah berhubungan dengan hukum. Untuk itu, dirinya terus mengingatkan agar karyawan mematuhi segala aturan di PDAM Padang Pariaman.

“PDAM Padang Pariaman pasti bakal semakin sehat apabila setiap karyawannya menjalankan tugas dengan baik dan sesuai aturan,” hemat Aminuddin yang didampingi Ketua Dewan Pengawas PDAM Mulyadi, usai pemberikan zakat kepada anak yatim piatu di wilayah kerjanya tersebut.

“Saya menyampaikan seperti itu mengingat kemajuan PDAM Padang Pariaman tentunya juga untuk meningkatkan kesejahteraan karyawannya. Lalu lebih berkontribusi lagi untuk daerah ini,” tukas Aminuddin. (da.)