Iklan Melayang
Iklan Melayang

100 Hari Suhatri Bur-Rahmang Memimpin Padangpariaman

  • Bagikan
100 Hari Suhatri Bur-Rahmang
100 hari Suhatri Bur-Rahmang memimpin Padangpariaman telah mampu menanam pondasi pembangunan dan arah kebijakannya untuk sinkronisasi program dan kegiatan pemerintahan pusat dan daerah. (Foto: Datiak.com)
banner 468x60

Alhamdulillah, tak terasa sudah 100 hari Suhatri Bur-Rahmang memimpin Pemerintah Kabupaten Padangpariaman. Tepatnya pada Sabtu, 5 Juni 2021. Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman periode 2021-2024 ini, telah menempatkan pondasi pembangunan dan arah kebijakannya. Yakni dengan menitikberatkan pada upaya sinkronisasi program dan kegiatan pemerintahan pusat dan daerah.

Tercatat telah 7 kementerian dan 15 pejabat eselon 1 kementerian/lembaga tinggi negara yang dikunjungi Suhatri Bur-Rahmang. Langkah tersebut sangat penting dalam upaya membuka ruang, agar dapat diterjemahkan oleh para “pembantunya” untuk menindaklanjuti, dengan intensitas tinggi kepada kementerian/lembaga tersebut untuk mendapatkan dan membawa kue-kue pembangunan ke Kabupaten Padangpariaman.

banner 336x280

Jika diibaratkan permainan sepakbola, Suhatri Bur-Rahmang telah melakukan serangan dari menit pertama pertandingan. Bahkan, Suhatri Bur-Rahmang sudah membuka ruang tembak yang mengarah ke mulut gawang dalam kurun waktu sangat singkat itu.

Menyikapi hal ini, para striker serta sayap kiri dan kanan harus berkerja optimal, agar determinasi tetap berlangsung sepanjang pertandingan yang tidak lama ini, supaya dapat membuahkan gol-gol spektakuler. Dalam artian berupa alokasi pembangunan yang dapat mengembirakan bagi kurang lebih 431 ribu jiwa penduduk Padangpariaman.

OPD Harus Gesit
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan