Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Yudas dan Kortanius Sampaikan Pesan Jelang Akhiri Jabatan

Bupati dan Wakil Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet dan Kortanius Sabeleakek, saat diwawancarai awak media. (Foto: Sabarial/Datiak.com)
383 pembaca

Mentawai | Datiak.com – Periode jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas dan Kortanius Sabaleakek akan usai pada 22 Mei 2022. Rapat pleno DPRD usulan penghentian Bupati dan Wabup Mentawai, Yudas Sabaggalet dan Kortanius Sabeleakek, sudah digelar di Aula Sekretariat DPRD Mentawai, Selasa (19/4).

Kemarin, Yudas dan Kortanius yang diwawancarai awak media terkait sudah dekatnya masa paripurnanya sebagai Bupati dan Wabup Mentawai, menjelaskan bahwa Kabupaten Kepulauan Mentawai harus terus maju. Walau banyak dinamika dan masalah yang ditemui.

“Saya dan wakil bupati tentunya, tidak lepas dari ketidakberhasilan dan banyak yang masih tidak cukup yang perlu dibenahi sepanjang kami bertugas,” ungkap Yudas yang didampingi Kortanius.

Ia dan wabup pun meminta maaf atas masih minimnya perolehan yang sepanjang menjadi bupati dan wakil bupati. Untuk itu, keduanya sangat berharap pembangunan Mentawai terus jalan nantinya.

“Ini harus kita lanjutkan. Tentu saja yang hendak pimpin Mentawai selanjutnya harus meningkatkan dan meneruskan pembangunan yang telah ada,” harap Yudas.

Yudas tidak lupa sampaikan rasa terima kasih ke warga Mentawai yang sejauh ini sudah memberi support dalam memajukan Mentawai.

“Terima kasih atas support dalam menjalankan program yang telah kita kerjakan. Kesuksesan kita tentunya karena support dari warga,” paparnya.

Tak lupa, bupati pun mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang sudah support dengan cara menerbitkan berita-berita, yang membuat Mentawai dikenal dunia luar secara luas.

“Dukungan itu membuat program pembangunan yang sudah dilakukan selama masa tugas kami dari 2017 hingga 2022 berjalan dengan baik,” hematnya.

Yudas dan Kortanius pun menegaskan, jika setiap pertemuan tentu ada perpisahan. Maka, tak perlu bersedih. “Tetapi kita harus bangun dan terus bersinergi memajukan daerah tercinta ini,” tukas keduanya. (da.)

Avatar photo