Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

West Ham vs Arsenal 2024: Prediksi Skor dan Line Up, Nonton Gratis di Sini

West Ham vs Arsenal pasti menarik dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di London Stadium, Minggu (11/2/2024) pukul 21.00 WIB. (DatiakGrafis)
60 pembaca

West Ham vs Arsenal pasti menarik dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di London Stadium, Minggu (11/2/2024) pukul 21.00 WIB. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, mengingat kedua tim memiliki ambisi dan motivasi yang tinggi.

Pelatih West Ham, David Moyes dalam jumpa pers jelang tanding, menjelaskan bahwa “Kami tahu Arsenal adalah tim yang sangat kuat dan berkualitas, mereka punya banyak pemain bagus dan berpengalaman.”

“Tapi kami juga punya kepercayaan diri dan motivasi yang tinggi, kami ingin menunjukkan bahwa kami bisa bersaing dengan tim-tim besar di Liga Inggris 2023/2024. Kami akan bermain dengan semangat dan determinasi, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para pendukung kami di stadion,” sambungnya.

Sedangkan penyerang West Ham, Jarrod Bowen mengatakan, “Saya sangat senang bisa mencetak gol ke gawang Arsenal di Piala Liga, itu adalah momen yang spesial bagi saya,” ucapnya.

“Tapi itu sudah masa lalu, sekarang kami harus fokus pada laga ini, yang pasti akan lebih sulit dan menantang. Kami harus bekerja keras sebagai tim, kami harus bermain dengan percaya diri dan cerdas, kami harus memanfaatkan setiap peluang yang kami dapat,” sambung Bowen.

Di sisi lain, pelatih Arsenal Mikel Arteta menjelaskan, “West Ham adalah lawan yang berbahaya, mereka sudah menunjukkan bahwa mereka bisa mengalahkan kami musim ini. Mereka punya pelatih yang hebat dan pemain-pemain yang berkarakter.”

“Kami harus siap menghadapi tantangan ini, kami harus fokus dan disiplin, kami harus bermain dengan intensitas dan kreativitas. Kami ingin melanjutkan momentum kami di Liga Inggris, kami ingin menjaga peluang kami untuk menjadi juara,” tambahnya.

Melanjutkan, penyerang Arsenal Bukayo Saka, menjelaskan bahwa “Saya sangat kecewa dengan penalti yang saya gagal eksekusi saat melawan West Ham di Liga Inggris. Itu adalah kesalahan yang besar dari saya, dan saya minta maaf kepada rekan-rekan dan pendukung saya.”

“Tapi saya sudah belajar dari kesalahan itu, saya sudah melupakan itu, dan saya sudah siap untuk laga ini. Saya ingin membayar lunas hutang saya kepada West Ham, saya ingin membantu tim saya meraih kemenangan, ” tandasnya.

Head to Head West Ham vs Arsenal

Dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi, West Ham unggul dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan hanya satu kekalahan dari Arsenal. The Hammers bahkan berhasil menyingkirkan The Gunners dari Piala Liga Inggris 2023/2024 ini dengan skor 3-1 di London Stadium pada November lalu. Di Liga Inggris, West Ham juga menang 2-0 saat bertandang ke Emirates Stadium pada Desember 2023.

Namun, Arsenal tidak boleh dianggap remeh, karena mereka sedang dalam performa yang bagus di Liga Inggris. Tim asuhan Mikel Arteta itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 49 poin, hanya tertinggal lima poin dari pemuncak Liverpool. Arsenal juga baru saja mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di kandang sendiri pada pekan lalu, berkat gol-gol dari Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard.

Prediksi Line Up West Ham vs Arsenal

West Ham kemungkinan besar akan menurunkan formasi 4-2-3-1, dengan Alphonse Areola di bawah mistar. Bek Emerson Palmieri, Nayef Aguerd, Kurt Zouma, dan Vladimir Coufal akan mengawal lini belakang. Di lini tengah, Edson Alvarez dan Tomas Soucek akan menjadi gelandang bertahan, sementara Mohammed Kudus, James Ward-Prowse, dan Maxwel Cornet akan menjadi pengumpan bagi Jarrod Bowen di lini depan.

Arsenal juga akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan David Raya sebagai penjaga gawang. Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, dan Jakub Kiwior akan membentuk empat bek. Di lini tengah, Declan Rice, Jorginho, dan Martin Odegaard akan menjadi pengatur serangan. Di lini depan, Gabriel Martinelli, Kai Havertz, dan Bukayo Saka akan menjadi trio penyerang.

Prediksi Skor West Ham vs Arsenal

Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi dan intensitas tinggi, karena kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin. West Ham akan berusaha memanfaatkan dukungan dari pendukungnya di kandang, sementara Arsenal akan berusaha mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris 2023/2024. Namun, mengingat kualitas dan performa kedua tim yang cukup seimbang, laga ini kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Link Live Streaming West Ham vs Arsenal

Laga West Ham vs Arsenal akan disiarkan secara langsung malam ini. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui link live streaming ini. (*)


1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.