Warga Temukan Mayat dan Motor asal Bukittinggi

  • Bagikan
Mayat sesosok pria yang ditemukan warga di Pantai Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah, Kamis (16/4) sekitar pukul 19.00 WIB.

Pariaman – Kelurahan Karan Aur, Kecamatan Pariaman Tengah dihebohkan, Kamis (16/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Pasalnya, warga di sana menemukan sesosok mayat pria, tergeletak di atas batu grip di Pantai Cermin yang berada di Karan Aur tersebut.

Selain itu, tak jauh dari lokasi mayat pria tersebut, warga juga menemukan satu unit kendaraan jenis matic berwarna hitam. Menyikapi kejadian itu, warga langsung melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Benar, ada penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi terlentang di bebatuan di pantai itu,” kata Kapolsek Pariaman, AKP Irwandi.

Irwandi menjelaskan, mayat itu ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB. Namun, warga yang melihat tidak berani mendekat, terlebih evakuasi mayat tersebut. Hal itu lantaran warga khawatir dengan kondisi pandemi covid-19saat ini.

“Sekarang jenazah pria itu sudah dievakuasi petugas ke RSUD Pariaman, guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Irwandi juga membenarkan, bahwa di lokasi penemuan mayat itu, ditemukan satu unit kendaraan roda dua. Nomor polisi yang terpasang pada kedaraan tersebut, yaitu BA 4663 LW.

Setelah dilakukan pengecekan STNK-nya, kepemilikan kendaraan bermerk Honda Scoopy itu tertulis atas nama Zulfareni. Alamatnya di Baringin, Nagari Gaduik, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam.

Di lokasi kejadian juga terdapat satu unit tas yang diduga milik pria tersebut. Namun, sampai berita ini ditayangkan, polisi masih menyelidikan kejadian itu. (da.)

  • Bagikan