Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan Didampingi TNI dan Polri

  • Bagikan
vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan 2021
Petugas Koramil 02 Muara Siberut tampak mendampingi pelaksanaan vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan. (Foto: Sabarial/Datiak.com)

Mentawai | Datiak.com – Vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan berjalan berjalan dengan aman dan lancar, Senin (20/9/2021). Sebab, kegiatan itu turut didampingi TNI dan Polri. Yakni yang bertugas di Koramil 02 Muara Siberut, dan Polsek Siberut. Hal itu seperti disampaikan Danramil 02 Muara Siberut, Kapten Czi Masri.

“Kita akan selalu melakukan pengawalan setiap kegiatan vaksinasi di wilayah kerja kita. Sehingga, pelaksanaannya berjalan lancar dan aman,” ujar Kapten Czi Masri.

Kapten Czi Masri menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi patut didukung penung, sehingga rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus. Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Mentawai, untuk turut memberikan dukungan.

“Dukungan masyarakat tentunya dengan mengikuti vaksinasi ini. Sehingga, kita semua memiliki kekebalan tubuh yang seimbang, dan Siberut lebih tangguh menghadapi pandemi,” hematnya.

BACA JUGA:  Vaksinasi Tahap 3 di Mentawai Pakai Vaksin Amerika Serikat

Ia menjelaskan, vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan tersebut diikuti sebanyak 176 orang siswa. Sebanyak 88 vial vaksin jenis Coronavac yang sudah terpakai. “Laporan medis yang kita terima, ada 12 vial vaksin yang tersisa,” ungkapnya.

Dalam kegiatan vaksinasi di SMAN 1 Siberut Selatan itu terdapat 7 orang tenaga kesehatan dan 2 orang dokter yang menjalankan proses vaksinasi. (da.)

Temukan berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan