Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Turnamen Sepakbola Penting untuk Perbaikan Mutu Pemain

  • Bagikan
turnamen sepakbola suger 2021
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, saat memberikan sambutan jelang menutup secara resmi turnamen sepakbola yang digelar oleh HPPSG. (Foto: Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Bupati Padangpariama  Suhatri Bur menutup secara resmi pelaksanaan turnamen sepakbola yang digelar Himpunan Pemuda Pelajar Sungai Geringging (HPPSG), Sabtu malam (16/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Suhatri Bur sangat mengapresiasi kegiatan HPPSG, karena berdampak positif terhadap perkembangan pemain dan menjaga silaturahmi antarpemain.

“Kami berharap turnamen sepakbola seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi pesepakbola daerah kita. Sebab, semangat mereka terus dipacu melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan mutu,” hemat Suhatri Bur.

“Dengan begitu, kita dapat melihat pemain-pemain yang berbakat untuk dapat kita didik dan latih. Sehingga, melahirkan para pemain sepakbola yang berprestasi di tingkat lokal hingga nasional. Semoga turnamen menarik minat anak-anak lainnya untuk lebih giat berlatih sepakbola,” imbuhnya menjelaskan.

Kegiatan itu turut dihadiri anggota DPR RI John Kenedy Azis, Wakil Bupati Padangpariaman, Rahmang, Bupati Padangpariaman Periode 2010-2020, Ali Mukhni, dan sejumlah anggota DPRD Padangpariaman. Lalu beberapa kepala OPD di Pemkab Padangpariaman, camat, wali nagari dan tokoh masyarakat Sungaigeringging. (da.)

  • Bagikan