Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Turnamen Kampung Bendang FC Diapresiasi Suhatri Bur

  • Bagikan
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat menghadiri pembukaan Turnamen Kampung Bendang FC. (Foto: Humas)

Padangpariaman | Datiak.com – Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur sangat mengapresiasi gelaran Turnamen Kampung Bendang FC. Sebab, turnamen itu digelar tidak hanya skala Kabupaten Padangpariaman, tetapi juga Kota Pariaman.

“Ini patut disebut sebagai prestasi dalam membuat kegiatan olahraga. Sebab bisa bersinergi dengan klub-klub daerah tetangga kita. Memang, antara Padangpariaman dan Pariaman itu, masyarakatnya masih dalam satu-kesatuan,” kata Suhatri Bur usai membuka Turnamen Kampung Bendang FC, Rabu (10/3).

Suhatri Bur menilai, Turnamen Kampung Bendang FC sangat patut didukung penuh. Terlebih ajang itu diikuti 12 klub sepakbola yang berasal dari Kabupaten Padangpariaman dan Kota Pariaman. “Ini turnamen yang bisa menjadi wadah silaturahmi pesepakbola hingga warga kita,” hemat bupati yang menjabat Ketua Umum ABTI Sumbar tersebut.

BACA JUGA:  Rp 145 Miliar Untuk Warga Terdampak Corona

Suhatri Bur pun berharap agar turnamen itu bisa melahirkan pesepakbola andalan Padangpariaman di kancah provinsi bahkan nasional ke depannya. “Jadikanlah ajang seperti ini untuk menjaring pesepakbola muda kita di tingkat nagari,” ucap Suhatri Bur yang didampingi Zulnaidi Apri, salah seorang pengusaha muda Padangpariaman.

Dalam kesempatan itu, Suhatri Bur turut mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung segala event sepakbola. Terlebih yang digerakkan di nagari-nagari. Hal itu lantaran pesepabola profesional, menurutnya lahir dari turnamen-turmanen kecil. Di antaranya lingkup sekolah, korong dan nagari.

“Jadi tidak ada yang praktis. Semuanya pasti berproses untuk menjadi ‘besar’. Termasuk para pesepakbola nasional dan dunia,” pungkas Suhatri Bur.

Sedangkan Arfen, selaku pelaksana kegiatan sangat berterima kasih kepada Suhatri Bur yang sudah menyempatkan hadir membuka turnamen itu. “Semoga bapak Suhatri Bur selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Padangpariaman,” ucapnya.

BACA JUGA:  Oknum ASN Solsel Ketahuan Kampanyekan Paslon Kepala Daerah

Sedangkan Zulnaidi Apri pengusaha muda dari PT. Munir Groups sebagai sponsor kegiatan, menyampaikan harapan agar Turnamen Kampung Bendang FC bisa menjadi wadah silaturahmi ofisial klub, para pesepakbola, serta warga Padangpariaman dan Kota Pariaman. (da.)

  • Bagikan