Selasa, 12 Desember 2023

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Tim Safari Ramadhan 17 yang Dipimpin Zahirman ke Surau Langkok, Apa Pesannya?

Kadiskominfo Padang Pariaman, Zahirman, yang memimpin Tim Safari Ramadhan 17 saat memberikan sambutan di Surau Langkok, Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Sungai Sariak, Selasa malam (28/3/2023). (Foto: Diskominfo Padang Pariaman)
4 pembaca

Padang Pariaman | Datiak.com – Tim Safari Ramadhan 17 Padang Pariaman yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Pariaman, Zahirman, mendatangi Surau Langkok di Nagari Lareh Nan Panjang Selatan Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Selasa malam (28/3/2023).

Zahirman menjelaskan kedatangan Tim Safari Ramadhan 17 itu sebagai wujud berkunjungnya pemerintahan daerah ke penduduk di sana. Secara keseluruhan, katanya ada 34 Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman, yang serentak mendatangi 103 nagari di Padang Pariaman.

“Lewat Safari Ramadhan ini, mudah-mudahan silatarahmi antara pemerintahan dan penduduk terus terbangun dan orangpun dapat dengan cara langsung sampaikan arahan ataupun petunjuk pada pemerintahan Padang Pariaman maka dari itu kemunculan kita serius bisa dirasa oleh penduduk,” jelasnya.


Zahirman pun ajak penduduk buat memberikan dukungan program pembangunan pemerintahan, biar berjalan mulus. Ia pun menganjurkan penduduk buat memakmurkan masjid, dalam pengertian memakmurkan sarana penyokong buat melaksanakan ibadah yang ditambahkan kebersihan dan keamanan masjid.

Zahirman pun mengingati penduduk biar masih terus mengontrol keamanan dan keteraturan waktu bulan ramadhan, pun peringatkan orang-tua yang mempunyai anak masih yang di bawah usia atau remaja untuk tetap memantaunya dari penyakit penduduk seperti narkoba, pertemanan bebas, tawuran bullying dan kejahatan yang dapat menimbulkan kerugian diri kita ataupun seseorang.

Dalam kunjungan Tim Safari Ramadhan 17 tersebut, Zahirman didampingi jajarannya di Diskominfo Padang Pariaman. Lalu mereka menyerahkan bantuan senilai Rp7 juta buat pembangunan masjid. (da.)

iklan paralax post

Bijaksanalah memberikan tanggapan. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *