Tiga Pasangan Tertangkap Bermesraan di Pantai Pasir Jambak

  • Bagikan
Petugas SatpolPP Padang saat mengamankan wanita yang diduga bermesraan di salah satu pondok yang berada di Pantai Pasir Jambak. (Foto: Istimewa)

Padang – Tiga pasangan muda-mudi diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Padang, di kawasan Pantai Pasir Jambak, Kelurahan Pasia Nantigo, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (27/6). Mereka diduga melakukan tindakan bermesraan di pondok-pondok yang berada di pantai itu.

Kepala SatpolPP Padang, Alfiadi, mengatakan bahwa ketiga pasangan yang diamankan itu diduga bermesraan di dalam pondok-pondok di bibir pantai. Dikhawatirkan, mereka melakukan perbuatan yang menjurus pada perilaku maksiat.

Sebelum dilakukan penertiban, pihaknya melakukan pengintaian terhadap aktivitas muda-mudi di kawasan wisata Pantai Pasir Jambak tersebut. Ternyata, terdapat tiga pasangan yang diduga bermesraan.

Setelah dihampiri oleh petugas, ketiga pasangan itupun tak dapat mengelak. Mereka pun mengaku kepada petugas bahwa memang sedang berpacaran. Sehingga, pasangan muda-mudi itu langsung diamankan dengan dibawa ke Markas Komando (Mako) SatpolPP Padang, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Mereka (pasangan) yang terjaring razia ini kami proses sesuai aturan. Orangtua mereka juga kami panggil agar tahu perbuatan anak-anaknya,” ungkap Alfiadi.

Dari kejadian itu, Alfiadi mengingatkan masyarakat agar lebih ketat mengawasi anak-anaknya. Terlebih saat ini pandemi Covid-19 menjadi ancaman serius kehidupan.

“Kita berharap orangtua jangan sampai lengah mengawasi anak-anak. Jangan sampai perbuatan mereka mencoreng nama baik keluarga serta berdampak buruk bagi masa depan mereka,” pesannya. (da.)

  • Bagikan