Iklan Melayang
Iklan Melayang

Tiga Besar Calon Pejabat Padangpariaman Diumumkan, Siapa Terpilih?

  • Bagikan
Calon Pejabat Padangpariaman
Pengumuman tiga besar seleksi terbuka calon pejabat Padangpariaman yang diumumkan Pemkab Padangpariaman. (Foto: Istimewa)
banner 468x60

Padangpariaman | Datiak.com – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Padangpariaman mengumumkan nama calon pejabat Padangpariaman yang masuk tiga besar seleksi terbuka, Jumat (28/5). Hal itu setelah mereka berhasil melewati tahapan assesment psikotes dan wawancara serta rekam jejak.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten Padangpariaman membuka peluang bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berminat untuk mengisi empat jabatan di sana. Yakni jabatan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Padangpariaman. Lalu, jabatan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Padangpariaman.

banner 336x280

Selanjutnya, jabatan Kepala Dinas Perhubungan Padangpariaman, serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Padangpariaman. Keempat kursi Eselon II ini “dilelang” oleh Pemkab Padangpariaman secara terbuka, lantaran memang mengalami kekosongan pejabat definitif.

Data yang dihimpun Datiak.com, untuk jabatan staf ahli, PNS yang berhasil masuk tiga besar yaitu Alfian SST MM, Kecil Ardinata SPd, dan Zulkhailisman SPt MSi. Sedangkan di asisten posisi tiga besar diisi Andri Satria Masri SE ME, Raflis Efendi SE MM, dan Rudi Rahmad SE MM.

Sementara itu, untuk jabatan Kepala Dinas Perhubungan Padangpariaman, terdapat nama Ali Mustofa SSTP MM, Heri Kurnia SKM MSi, dan Rifki Monrizal Nasrida Putra SH MSi. Dan di jabatan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Padangpariaman, tiga besarnya adalah Mardi SSos MEcDev, Masri SST MM, dan Taslim Leter SE Ak.

Sebenarnya, sederetan nama yang masuk tiga besar itu, masih seluruh PNS yang berhasil lulus tahapan seleksi administrasi, yang berlanjut mengikuti tahapan assesment psikotes dan wawancara serta rekam jejak dalam seleksi terbuka di Padangpariaman tersebut.

Untuk tahap lanjut yang akan ditempuh para peserta yang masuk tiga besar seleksi terbuka itu, tidak ada dijelaskan dalam pengumuman dengan Nomor: 800/010/PANSEL-JPT/V/2021 tersebut. Pesan yang disampaikan di dalam pengumuman, hanya berupa ucapan terima kasih kepada para peserta yang masuk tiga besar.

Selain itu, sejauh ini pihak Pemerintah Kabupaten Padangpariaman juga belum mengeluarkan informasi lanjutan soal hasil tiga besar calon pejabat Padangpariaman tersebut. (da.)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan