Tawuran Remaja di Padang makin Bringas, 1 Pelajar Meninggal

  • Bagikan
tawuran remaja di Padang 2022
Ilustrasi tawuran remaja yang menggunakan senjata tajam. (Gambar: detik.com)

Padang | Datiak.com – Tawuran remaja di Padang makin beringas. Aksinya berlangsung di jalanan. Tempat terbuka. Seakan tak ada yang mereka takutkan. Saling serang menggunakan benda tajam. Akhirnya, sampai menelan korban jiwa.

Seperti yang terjadi di kawasan Jalan Juanda, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Minggu (9/1) sekitar pukul 05.00 WIB. Seorang remaja yang diduga terlibat tawuran, meninggal karena dibacok.

Korban tawuran remaja di Padang tersebut berinisial E (17 tahun). Remaja yang berstatus pelajar SMP itu, diketahui berdomisi di Purus, Kecamatan Padang Barat.

Saat kejadian, E memang tidak meninggal di tepat. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Malangnya, nyawa E tak tertolong. Sebab, luka bacok yang dideritanya sangat parah.

Hal ini diakui kakak E berinisial P. Katanya, sang adik meninggal sekitar pukul 15.00 WIB di RSUP M Djamil Padang. “Lukanya sangat parah, sehingga tidak tertolong,” ungkap P dengan wajah berduka, ketika ditanyai awak media di RSUP M Djamil Padang.

Ia menjelaskan bahwa adiknya mendapatkan luka bacokan di punggung, leher dan pundak. Luka-luka tersebut sangatlah parah. “Keluarga saya sudah melaporkan hal ini ke Polres Padang. Kami berharap pelaku tertangkap cepat, dan dihukum seberat mungkin,” harapnya.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, membenarkan bahwa keluarga E memang sudah melapor ke Polres Padang. “Tim kita sekarang sudah bergerak (mencari pelaku, Red),” ujar Kompol Rico.

Ia pun membeberkan bahwa pihaknya sudah tahu identitas para pelaku pembacokan dalam aksi tawuran remaja di Padang tersebut. Untuk itu, Kompol Rico meminta pelaku untuk menyerahkan diri kepada polisi. (da.)

Baca berita Padang hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan
Daftar dan masuk untuk mengambil konten!