Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Suhatri Bur dan Bambang Bayu Suseno, Sahabat yang Seamanah

  • Bagikan
Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno (kanan), saat berbincang dengan Suhatri Bur. (Foto: Humas)

Padangpariaman | Datiak.com – Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, bersilaturahmi ke rumah Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, Rabu (22/7). Pimpinan daerah yang sudah lama bersahabat ini, tidak hanya semanah di pemerintahan daerah, tetapi juga dalam karir politik.

Jika Suhatri Bur dikenal sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Padangpariaman, Bambang saat ini juga diamanahkan menjadi ketua DPD PAN Kabupaten Muarojambi. Tak heran, diskusi keduanya pun tampak berlangsung hangat dan sinkron.

“Bapak Suhatri Bur memiliki kepribadian yang bersahabat. Beliau jujur dan rendah hati,” puji Bambang kepada wabup yang akrab disapa Aciak tersebut.

Bambang mengungkapkan bahwa kedatangannya ke kediaman Suhatri Bur bukan dalam rangka kunjungan kerja. Namun, ia ke sana lantaran sudah rindung dengan teman karibnya tersebut.

Kendati begitu, ia tidak pula memungkiri, sebagai sesama pimpinan daerah, diskusi dan berbagi ilmu untuk kemajuan daerah sudah pasti masuk dalam perbincangan mereka.

“Beliau (Suhatri Bur) memiliki sudut pandang pembangunan yang visioner. Saya kagum dengan setiap gagasan beliau,” pungkas Bambang.

Mendapat pujian Wabup Muarojambi, Suhatri Bur mengatakan bahwa itu suatu motivasi baginya. Menurutnya, Bambang juga sosok pemimpin yang ramah. Pemikirannya pun sangat brilian untuk memajukan daerah.

“Kami (dirinya dan Bambang, Red) serang berdiskusi. Baik saat bertemu langsung ataupun via telepon. Beliau (Bambang) banyak gagasan bagus untuk membangun daerah,” ujar Suhatri Bur memuji balik Bambang.

Suhatri Bur mengungkapkan rasa harunya karena dikunjungi Bambang Bayu Suseno langsung ke rumahnya. Beginya, kunjungan Bambang adalah momen spesial dalam hidupnya. Sebab, ia mendapatkan tambahan ilmu setelah berdiskusi panjang.

“Semoga persahabatan kami tidak untuk membahas kemajuan daerah saja, tetapi semakin mempererat jalinan kekeluargaan kami. Sebab, menjalin silaturahmi bagian dari ibadah kita sebagai umat Islam,” hemat Suhatri Bur.

Kedatangan Bambang ke rumah Suhatri Bur tampak didampingi Asisten II Muarojambi, David Rodjano. Sedangkan Suhatri Bur menyambut Bambang dan rombongan bersama Kadisdikbud Rahmang, Kadiskominfo Zahirman, Staf Ahli Anwar, serta Kabag Humas dan Protokol Padangpariaman, Anton Wira Tanjung. (da.)

  • Bagikan