Minggu, 25 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Sevilla vs Atletico Madrid 2024: Line Up, Prediksi Gol dan Cara Nonton Gratis

Salah satu laga Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga. (Foto: Into the Calderon)
38 pembaca

Laga Sevilla vs Atletico Madrid pada pekan ke-24 La Liga 2024, bakal berlangsung di Estadio Ramón Sánchez Pizjuan, Senin (12/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sevilla saat ini berada di peringkat kelima dengan 42 poin, unggul satu poin dari Real Sociedad di posisi keenam. Namun, mereka masih tertinggal 11 poin dari Real Madrid yang memimpin klasemen.

Sevilla juga baru saja meraih kemenangan tipis 2-1 atas Atletico Madrid di pekan sebelumnya, berkat gol akhir Lucas Ocampos dari titik penalti.

Atletico Madrid juga tidak mau kalah. Mereka berada di peringkat keempat dengan 48 poin, tertinggal satu poin dari Barcelona di posisi ketiga. Mereka juga ingin membalas kekalahan dari Sevilla dan menjaga asa untuk mengejar Real Madrid.

Atletico Madrid juga memiliki modal bagus setelah menang 1-0 atas Sevilla di Piala Raja pada pertengahan pekan lalu, berkat gol Nahuel Molina.

Kedua tim memiliki catatan yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sevilla hanya meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kalah.

Sementara Atletico Madrid meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kalah. Kedua tim juga memiliki masalah cedera yang mengganggu performa mereka.

Sevilla harus kehilangan beberapa pemain kunci seperti Jules Kounde, Diego Carlos, Yassine Bounou, dan Erik Lamela yang mengalami cedera.

Sementara itu, Atletico Madrid juga tidak bisa menurunkan Luis Suarez, Joao Felix, Thomas Lemar, dan Geoffrey Kondogbia yang cedera. Kedua tim harus mengandalkan pemain-pemain lain untuk mengisi posisi yang kosong.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan semangat tinggi untuk menghadapi Atletico Madrid. “Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat kuat dan kompetitif,” ujarnya.

Kami harus bermain dengan intensitas, konsentrasi, dan kepercayaan diri yang tinggi. Kami harus memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif,” sambung Lopetegui dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Di sisi lain, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa timnya harus bermain dengan cerdas dan sabar untuk mengalahkan Sevilla. “Kami harus bermain dengan kepala dingin dan hati panas. Kami harus bermain dengan strategi yang tepat dan menunggu kesempatan yang tepat,” ucapnya.

Kami harus bermain dengan soliditas dan keseimbangan yang baik. Kami harus bermain dengan mentalitas pemenang,” imbuh Simeone dalam konferensi pers persiapan laga tersebut.

Prediksi Line Up Sevilla vs Atletico Madrid

  • Sevilla (4-3-3): Bounou; Navas, Kounde, Diego Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Suso, En-Nesyri, Ocampos.

  • Atletico Madrid (3-4-2-1): Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Trippier, Koke, Llorente, Carrasco; Correa, Griezmann; Suarez.

Prediksi Skor Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla dan Atletico Madrid di La Liga 2024 ini, sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga. Sevilla saat ini berada di peringkat kelima dengan 42 poin, sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat keempat dengan 48 poin.

Kedua tim juga memiliki catatan yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sevilla hanya meraih satu kemenangan, dua imbang, dan dua kalah, sementara Atletico Madrid meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kalah.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi dan ketat. Sevilla akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang dan mengeksploitasi kelemahan pertahanan Atletico Madrid yang sudah kebobolan 10 gol dalam lima laga terakhir.

Namun, Atletico Madrid juga tidak akan mudah menyerah. Mereka memiliki lini serang yang tajam dengan Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Angel Correa yang sudah mencetak 32 gol bersama di La Liga musim ini.

Mengingat kualitas dan motivasi kedua tim yang seimbang, saya memprediksi skor akhir pertandingan ini adalah 1-1. Gol Sevilla akan dicetak oleh Youssef En-Nesyri, sedangkan gol Atletico Madrid akan dicetak oleh Luis Suarez.

Nonton Sevilla vs Atletico Madrid Gratis

Pertandingan Sevilla vs Atletico Madrid di La Liga 2024 ini akan disiarkan secara langsung. Anda dapat menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming ini. (*)


1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.