Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Seorang Pelajar di Padang Diduga Dicabuli HAP

  • Bagikan
Seorang pelajar di Padang
Seorang pelajar di Padang diduga dicabuli pacarnya yang berinisial HAP. (Foto: Ilustrasi)

Padang | Datiak.com – Kasus dugaan pencabula kembali terjadi di Ibu Kota Provinsi Sumatera Barat. Kali ini, korbannya seorang pelajar di Padang yang berusia 14 tahun. Diduga, korban dicabuli oleh pria yang merupakan pacarnya sendiri.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengatakan, pria yang diduga melakukan tindak pencabulan tersebut berinisial HAP (23 tahun). Ia berkerja sebagai nelayan di Kota Padang. “Dari keterangan korban, dugaan pencabulan itu dilakukan di semak-semak,” ungkap Kompol Rico dalam keterangan tertulisnya, kemarin (27/6).

Dugaan pencabulan terhadap seorang pelajar di Padang itu, lanjut Kompol Rico, terungkap dari pengakuan korban kepada orangtuanya. Sehingga, pihak keluarga korban langsung melapor kepada pihaknya. “Diduga korban mendapatkan tindakan itu (dicabuli, Red) sebanyak empat kali,” ungkap Kompol Rico lagi.

Penangkapan Terduga Pelaku Pencabulan Seorang Pelajar di Padang

Dari laporan itu, pihaknya langsung menyusun strategi untuk menangkap terduga pelaku. Yakni dengan memancingnya menggunakan korban, di salah satu tempat biasa mereka bertemu. “Tersangka kita amankan sejak beberapa hari lalu. Tersangka mengaku berpacaran dengan korban,” bebernya.

Kendati begitu, tambahnya, HAP harus tetap menjalani penahanan di sel Mapolres Kota Padang, untuk penyelidikan lebih lanjut terkait dugaan pencabulan seorang pelajar di Padang itu.

“Perbuatan itu (pencabulan, Red) diduga dilakukan tersangka sejak Maret hingga Mei 2021. TKP-nya di semak-semak dekat kawasan pantai di Padang,” tukas Kompol Rico. (da.)


Temukan berita Padang hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan