Seorang Ibu Tiri di Padangpariaman Siksa Anak hingga Tewas

  • Bagikan
Seorang ibu tiri di Padangpariaman berinisial AL
Seorang ibu tiri di Padangpariaman berinisial AL (foto kiri) menyiksa anak tirinya yang berusia 3 tahun hingga tewas dengan kondisi sangat memprihatinkan. (Foto: Ist)

Padangpariaman | Datiak.com – AL (29 tahun) seorang ibu tiri di Padangpariaman, tega menyiksa anak tirinya hingga tewas. Bocah bernama Habibi Lubis (3 tahun) itu, meninggal dalam kondisi tubuh yang sangat memprihatinkan.

Peristiwa memilukan ini terjadi di Korong Duku, Nagari Kasang, Kecamatan Batanganai, Jumat (8/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Padangpariaman, AKBP M. Qori Oktohandoko, melalui Kasat Reskrim AKP Agustinus Pigay.

“Ya (membenarkan adanya dugaan penyiksaan oleh seorang ibu tiri di Padangpariaman, Red). Korban bernama Habibi Lubis yang masih berusia 3 tahun,” ungkapnya.

Awalnya, imbuh AKP Agustinu,sUnit Reskrim Polsek Batang Anai mendapatkan Informasi bahwa adanya peristiwa dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak yang menyebabkan kematian, dilakukan seorang ibu tiri di Padangpariaman, tepatnya di Korong Duku, Nagari Kasang.

“Dari laporan itu, anggota melakukan penyelidikan, dengan langsung berangkat menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tepat sekitar pukul 19.00 WIB, tim Unit Reskrim Polsek Batanganai berhasil mengamankan AL yang diduga sebagai pelaku penganiayaan,” paparnya.

Saat diamankan, sambung AKP Agustinus, AL langsung mengakui perbuatannya. Yakni telah melakukan tidak pidana kekerasan yang mengakibatkan anak tirinya tewas dengan kondisi banyak luka di wajah dan tubuh korban.

“Kami masih melakukan pengembangan terkait penyebab tindakan ini, serta jika ada barang bukti yang dipakai pelaku untuk penganiayaan terhadap korban,” jelasnya.

Sekarang, katanya petugas sudah mengamankan tersangka AL di Mapolsek Batang Anai, guna proses hukum lebih lanjut. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. (da.)


Baca berita Padangpariaman hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan