Ribuan Milenial Sumbar Bertekad Menangkan Mulyadi-Ali Mukhni

  • Bagikan
Ribuan milenial di Sumbar bertekad menangkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar 2020 ini. (Foto: Istimewa).

Padang | Datiak.com – Ribuan kalangan milenial dari seluruh kabupaten/kota di Sumatera Barat, bertekad menangkan Mulyadi-Ali Mukhni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020. Mereka pun membentuk relawan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni, sebagai komitmen menyukseskan pasangan berslogan Pemimpin Perubanan tersebut.

Koordinator Relawan Dunsanak Mulyadi, Azizi Fadhli, mengatakan bahwa dukungan dari relawan ditujukan untuk menyukseskan Mulyadi-Ali Muhkni memimpin Sumbar nantinya. Sebab, para relawan percaya duet Mualim mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Ranah Minang.

“Kehadiran Dunsanak Mulyadi untuk menyokong terwujudnya perubahan, sehingga pembangunan tidak monoton. Makanya, kami memutuskan memilih Mulyadi-Ali Mukhni sebagai gubernur dan wakil gubernur selanjutnya,” ujar Azizi saat deklarasi dukungan Dunsanak Mulyadi-Ali Mukhni, di Hotel Inna Muara, Kota Padang, Minggu (16/8).

Azizi menjelaskan, dukungan ribuan relawan berasal dari seluruh kabupaten/kota di Sumbar. Mereka kompak dan bersemangat setulus hati memenangkan Mulyadi-Ali Mukhni, karena menilai kinerja Mualim sudah terbukti.

Track record sudah pasti menjadi tolak ukur kami sebagai pemilih. Pak Mulyadi terbukti kinerjanya memajukan Sumbar sebagai anggota DPR RI. Sedangkan pak Ali Mukhni membuat Padangpariaman berkembang pesat,” hematnya.

Membenarkan, Relawan Dunsanak Mulyadi Kabupaten Solok, Fachrul Rozi, menilai bahwa sosok Mulyadi dan Ali Mukhni sangat dikenal ramah, santun dan dekat dengan masyarakat. Selain itu juga gigih dalam memajukan daerah. “Wajar jika keduanya dijuluki Mualim,” ujarnya.

Untuk itu, ia bertekad akan terjuang sekuat mungkin, agar Mualim menjadi pemimpin Sumbar. “Sebenarnya saya sudah mengenal keduanya (Mulyadi-Ali Mukhni, Red) pada Pilgub sebelumnya. Namun mereka tidak mencalon. Jadi, sekarang kami semakin siap menangkan Mulyadi-Ali Mukhni,” ucap Fachrul optimis.

Terlebih lagi, imbuhnya, sekarang kinerja Mulyadi-Ali Mukhni telah banyak terbukti memajukan Sumbar. Untuk itu, ia yakin apabila Mualim diberi amanah, pembangunan Sumbar bakal gencar dan merata di seluruh kabupaten/kota.

Semakin Termotivasi

Mendapat dukungan kalangan milenial, membuat Mulyadi semakin termotivasi. Ia sangat berterima kasih telah mendapatkan perhatian besar. “Kami tidak menyangka akan sebanyak ini (dukungan milenial, Red). Semoga kerja tulus kita diridai Allah SWT,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar tersebut.

Mulyadi juga mengungkapkan, dirinya sekarang sudah banyak menampung aspirasi dari masyarakat. Khususnya menyangkut pembangunan Sumbar. Untuk itu, ia bertekad
melakukan segala upaya untuk merealisasikan aspirasi tersebut nantinya.

“Ini akan menjadi tantangan kami ke depan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk Sumatera Barat. Kami akan berinovasi dan berkreasi untuk mengatasi semua persoalan,” ujarnya memastikan.

Ali Mukhni juga berterima kasih kepada relawan dari kalangan milenial tersebut. Ia yakin, ribuah generasi muda tersebut, bakal mampu bersosialisasi dengan baik di masyarakat. Khususnya menyangkut program kerja memajukan Sumbar nantinya.

“Saya juga sangat berharap kepada dunsanak agar menyampaikan apa yang telah kami laksanakan untuk Sumbar. Sehingga, masyarakat yakin dan menjatuhkan pilihan kepada kita,” kata Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar ini.

“Semoga kerja tulus kita mendapat rida Allah SWT,” pungkas Bupati Padangpariaman pemegang Lencana Pembangunan dari Presiden RI tersebut. (da.)

  • Bagikan