Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Raffi dan Nagita ke Padang Setelah Lebaran, Ini Kegiatannya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal berkunjung ke Kota Padang 7 Mei 2022 untuk soft opening Marawa Beach Club. (Foto: Instagram)
505 pembaca

Padang | Datiak.com – Raffi dan Nagita ke Padang selesai lebaran nanti. Persisnya pada 7 Mei 2022. Kehadiran ke-2 aktris populer Indonesia itu tidak dalam kerangka mudik atau rayakan lebaran.

Terlebih lagi, istri pemilik RANS Pertunjukan ialah putri turunan Minangkabau. Tetapi, Raffi dan Nagita ke Padang dalam jadwal soft opening Marawa Beach Club.

“Tanggal 4 Mei telah soft opening, dan kita akan ada disitu tanggal 7 dan 8 untuk grand rilisnya,” kata Rafi di Instagram pribadinya terkait agenda Raffi dan Nagita ke Padang.

Ide Marawa Beach Club sendiri ialah menganakemaskan pengunjung dengan panorama pantai. Disitu pengunjung dapat nikmati minuman dan makanan sekalian santai nikmati matahari tenggelam.

Marawa Beach Klub sendiri berada di akses jaring dari Gunung Padang ke arah Pantai Air Manis. Dari sana, pengunjung dapat bebas nikmati panorama Teluk Bayur dengan beberapa beberapa kapal yang lego jangkar.

“Marawa Beach Club bisa menjadi sebuah katalisator pariwisata Sumatra Barat dengan jadi tujuan iconic kelas dunia. Tawarkan keramahtamahan ciri khas warga Padang, kekayaan rekreasi alam dan budaya,” jelasa @marawabeachclub dalam tulisannya.

Selainnya di Padang, beach club dengan ide begitu ada juga di Bali. Nama beach club yang sudah terlebih dahulu dikeluarkan dibanding Marawa. (da.)