Rabu, 28 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Mendata Ekonomi Padang Pariaman 2023: Ikuti Survei Ini, Dapatkan Hadiah Pulsa

Ilustrasi laju pertumbuhan ekonomi. (Gambar: Ist)

Survei ekonomi Padang Pariaman 2023 ini, ditujukan untuk mengambil gambar kondisi kesejahteraan masyarakat Ranah Saiyo Sakato saat ini.

Dihadirkannya survei ekonomi Padang Pariaman 2023, sebagai alat perbandingan dengan data yang dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman atau BPS Padang Pariaman.  Sangat diharapkan partisipasi masyarakat Padang Pariaman mengisi survei berikut ini:

Bagaimana kondisi ekonomi Anda saat ini?

1. Sangat Baik (Penghasilan di Atas Rp 5 Juta per Bulan)
1. Sangat Baik (Penghasilan di Atas Rp 5 Juta per Bulan)
5%
2. Baik (Penghasilan Rp 3-5 Juta per Bulan)
2. Baik (Penghasilan Rp 3-5 Juta per Bulan)
21%
3. Cukup (Penghasilan UMP Rp 2-3 Juta per Bulan)
3. Cukup (Penghasilan UMP Rp 2-3 Juta per Bulan)
37%
4. Kurang (Penghasilan di Bawah Rp 1 Juta per Bulan)
4. Kurang (Penghasilan di Bawah Rp 1 Juta per Bulan)
36%

Untuk diketahui, tahun 2022 BPS Padang Pariaman merilis laju pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman sebesar 6,87 persen. Angka itu naik signifikan dibandingkan tahun 2021 yang hanya pada angka 2,18. Terlebih dibandingkan dengan tahun 2020 yang berada di angka -10,47.

Maka dari itu, menjelang diterbitkannya data laju pertumbuhan ekonomi Padang Pariaman 2023, Datiak.com menghadirkan survei ini untuk mengumpulkan bahan perbandingan nantinya.

Jadi, sangat diharapkan survei ini hanya diikuti oleh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Padang Pariaman. Sehingga, informasi yang terhimpun benar-benar rill.

Hadiah untuk Peserta Survei

Dalam mendorong tingkat partisipasi pada survei ini, Datiak.com menyediakan hadiah berupa pulsa telepon. Hadiah akan diberikan kepada peserta survei yang memberikan pandangan terbaik tentang ekonomi Padang Pariaman saat ini, dalam kolom komentar di bawah.

Hadiah ini hanya disediakan untuk 5 komentator terbaik, yang komentarnya ditayangkan. Hadiah untuk masing-masing komentator yaitu pulsa telepon sebesar Rp 50 ribu. (*)


Avatar photo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *