Perkuat Usaha, Pejabat PDAM Padangpariaman “Disegarkan”

  • Bagikan
pelantikan pejabat PDAM padangpariaman
Direktur PDAM Padangpariaman, Aminuddin, melantik 28 pejabat struktural di halaman kantor PDAM Padangpariaman, Kamis (17/2). (Foto: Diskominfo Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Direktur PDAM Padangpariaman, Aminuddin, melakukan penyegaran pejabat PDAM Padangpariaman. Strategi itu diharapkannya semakin memperkuat perusahaan daerah tersebut ke depannya. Hal itu disampaikan Aminuddin, usai melantik 28 pejabat struktural di lingkungan PDAM Padangpariaman, Kamis (17/2).

Informasi yang dihimpung Datiak.com, 28 pejabat PDAM Padangpariaman yang dilantik tersebut, teridiri dari 5 orang kepala bagian, 10 kasubag, dan 13 orang kepala unit.

Aminuddin menjelaskan, mutasi ataupun promosi salah satu langkah konkrit dalam menata perusahaan menjadi semakin baik ke depannya. “Jadi, hal ini (mutasi dan promosi, Red) sudah biasa terjadi dalam perjalanan karir. Berlaku untuk pegawai negeri, karyawan BUMN/BUMD ataupun swasta,” ujar Aminuddin.

Menurutnya, mutasi dan promosi jabatan menjadi wajib dilakukan di perusahaan, karena bisa memperlengkap dan memperkaya keilmuan atau wawasan karyawan. “Kalau tidak dilakukan penyegaran (mutasi dan promosi, Red), karyawan bisa monoton,” hematnya.

Untuk itu, Aminuddin berharap 28 pejabat PDAM Padangpariaman yang dilantiknya tersebut, bisa bekerja lebih baik ke depannya. Sehingga, mereka bisa mencapai target-target PDAM untuk mendukung kemajuan dan kesejahteraan Padangpariaman.

“Saya optimis PDAM Padangpariaman pasti bisa lebih baik dan maju ke depannya. Sebab kita memiliki sumber air yang berlimpah. Kuncinya, kita harus kompak, semangat dan melayani pelanggan dengan baik,” tukas Aminuddin.

Sedangkan Kabag Perekonomian dan SDA Setdakab Padangpariaman, Mulyadi, yang mewakili Bupati Padangpariaman, menjelaskan bahwa mengajak seluruh pejabat PDAM Padangpariaman yang baru dilantik, agar serius dan bersemangat dalam bekerja.

“Selamat kepada seluruh pejabat struktural yang dilantik hari ini (kemarin). Mari kita bekerja dan menjalankan amanat yang telah diberikan ini sebaik mungkin. Kita harus berkontribusi untuk kemajuan Padangpariaman,” tukasnya.

Usai pelantikan, Direktur PDAM Padangpariaman turut menggelar syukuran bersama jajarannya, serta sejumlah anak yatim yang berada di sekitar perusahaan daerah tersebut. (da.)


Baca berita Padangpariaman hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan