Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Pengprov TI Riau yang Didukung Suhatri Bur, Raih 12 Medali

  • Bagikan
Pengprov TI Riau
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, usai menjamu pengurus dan atlet Pengprov TI Riau makan siang di rumah dinasnya. (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Pengprov TI Riau mendapat dukungan dari Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur. Yakni dengan memfasilitasi latihan Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Riau di Kabupaten Padangpariaman.

Ketua Pengprov TI Riau Amran Tambi menjelaskan, atletnya sudah menjalani pemusatan latihan di Lubuk Bonta Padangpariaman sejak Januari 2021. “Kita memilih Lubuk Bonta untuk tempat TC (training center), karena pemandangan di sana indah. Suasana lingkungannya juga asri dan tenang. Jadi atlet kita tidak merasa jenuh,” ujar Amran Tambi.

Untuk itu, Amran Tambi berterima kasih kepada Suhatri Bur, karena sudah memfasilitasi para atlet Pengprov TI Riau. “Kita juga berterima kasih karena sudah dijamu makan siang oleh bupati (Suhatri Bur),” tukas Amran Tambi yang pada Pilkada 2020 menjadi Ketua Harian Tim Pemenang Suhatri Bur-Rahmang.

BACA JUGA:  Stadion Utama Sumbar Ditarget Rampung Akhir Oktober
Pengprov TI Riau Bawa Pulang Prestasi

Tidak saja melakukan pemusatan latihan, lanjut Amran Tambi, para atlet Pengprov TI Riau juga sempat mengikuti Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Pariaman Cup I, yang digelar 8-11 Juli 2021, di Sport Hall Center Sutan Rajo Bujang, Karanaur, Kota Pariaman.

“Dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Wali Kota Pariaman Cup I itu, kita menurunkan 9 atlet. Alhamdulillah, kita berhasil meraih 9 medali emas dan 3 medali perunggu,” ungkap Amran Tambi.

Amran Tambi pun mengapresiasi seluruh atlet Pengprov TI Riau. Sebab, selain sudah menjalani pemusatan latihan dengan baik, mereka bisa membawa pulang medali.

“Semoga dengan apa yang kita peroleh di Padangpariaman dan Kota Pariaman, bisa menjadikan atlet kita semakin fokus ke depannya dalam berkompetisi,” harapnya. (da.)

BACA JUGA:  Kepemimpinan Ali Mukhni dalam Catatan Saya

Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan