Penghimpunan Zakat Baznas Padangpariaman Diterget Rp 10 M

  • Bagikan
penghimpunan zakat baznas Padangpariaman
Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, saat menerima piagam penghargaan dari Ketua Baznas Padangpariaman, Rahmad Tk. Sulaiman. (Foto: Diskominfo Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Penghimpunan zakat Baznas Padangpariaman ditarget Rp 10,2 miliar di tahun 2022 ini. Optimisme itu dikemukakan Ketua Baznas Padangpariaman, Rahmad Tk. Sulaiman, saat perayaan HUT ke-21 Baznas, di Aula Saiyo Sakato Padangpariaman, Kamis (20/1).

Rahmad menjelaskan bahwa penghimpunan zakat Baznas Padangpariaman mengalami peningkatan di tahun 2020-2021. Jika 2020 capaiannya Rp Rp 6,9 miliar, 2021 naik menjadi Rp 8,2 miliar. Untuk itu, pihaknya berani pasang target lebih tinggi tahun ini.

“Insya Allah, 2022 ini kita berikhtiar untuk menghimpun zakat Rp 10,2 miliar. Hal itu tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholders terkait di Padangpariaman,” ungkap Rahmad.

Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, yang hadir dalam kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi Baznas Padangpariaman. Menurutnya, keberadaan Baznas Padangpariaman memang sangat besar kontribusinya untuk menyejahterakan masyarakat. “Semoga ke depan Baznas Padangpariaman lebih kokoh,” harap Suhatri Bur.

Hal itu dapat terwujud, lanjutnya, tentu jika upaya penghimpunan zakat Baznas Padangpariaman bisa lebih meningkat tahun 2022. “Baznas Padangpariaman juga sudah sangat membanggakan daerah, karena berhasil meraih prestasi nasional di ajang Zakat Award,” tukasnya. (da.)

Baca berita Padangpariaman hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan