Rabu, 21 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Mimpi Ketemu Mantan Pacar: Dari 13 Arti Ini, Kamu Merasakan yang Mana?

Ilustrasi seorang wanita yang sedang tidur nyenyak. (Jess Foami/Pixabay)
2200 pembaca
Kamu mimpi ketemu mantan pacar? Apa ini tandanya kamu merindukan serta tidak bisa move on? Agar Kamu tak menebak-nebak, simak 13 arti mimpi berjumpa mantan pacar yang Kami rangkum dalam artikel ini.

Mimpi acap kali dianggap sebagai petanda. Baik itu petanda baik ataupun buruk. Tentunya, termasuk mimpi ketemu mantan pacar. Beberapa orang menduga bila mimpi ketemu mantan pacar, menandakan Kamu belum move on serta kangen kepada mantan.

Padahal, itu belum tentu benar. Seseorang yang tak pernah terpikirkan bahkan bisa saja masuk dalam mimpi. Untuk itu, simak pengertian mimpi ketemu mantan pacar, yang Datiak.com rangkum dari berbagai sumber.

1. Mimpi Ketemu Mantan Pacar Pertanda Kangen

Seperti yang sudah diulas pada narasi pengantar artikel ini, mimpi berjumpa mantan pacar dapat mempunyai arti sebagai tandanya kangen. Sadar atau tidak, mimpi ini dinyakini sudah menjadi perantara melepas rindu.

2. Ada Hati yang Belum Tuntas

Mimpi ketemu mantan pacar, juga diartikan bahwa ada hati yang belum usai di antara kamu serta mantan. Kemungkinan, kamu mengharap permintaan maaf darinya, sebab sudah menyakitimu. Bisa juga karena perasaan tersembunyi yang lain.

3. Pertanda Memendam Perasaan

Tidak saja kangen dan adanya persoalan hati yang belum tuntas, mimpi berjumpa mantan pacar ternyata juga dianggap seseorang yang memimpinan masih memendam perasaan.

Bisa pula pertanda terdapatnya hasrat tersembunyi. Hati yang tersembunyi itu dapat terjadi pada dirimu atau mantanmu. Maka dari itu, hal itu menjadi sugesti dalam dirimu atau si mantan, sehingga berbuah mimpi.

4. Mimpi Ketemu Mantan Pacar Tanda Kehilangan

Mimpi berjumpa mantan pacar dapat pula jadi tanda cerita lama di masa silam yang masih membekas. Cerita lama itu dapat buat kamu merasakan bahwa hubungan kamu sekarang tidak kurang, sebagaimana saat bersama mantan pacar.

5. Keperluan yang Tak Tercukupi

Di luar itu, mimpi ketemu mantan pacar bisa pula mempunyai arti terdapatnya keperluan yang tak tercukupi. Hasrat lakukan beberapa hal dengan si mantan yang belum sempat dilaksanakan atau kurang cukup dilaksanakan.

6. Terpikir Cerita Lama

Mimpi berjumpa mantan pacar dapat pula pertanda cerita lama yang membekas. Cerita lama waktu bersama mantan ternyata tidak bisa kamu rasakan dalam hubunganmu sekarang. Sehingga, kamu takut untuk menjalankan hubungan yang sekarang.