Masjid Miftahul Jannah di Sipora Jaya Dibantu Rp 50 Juta

  • Bagikan
Masjid Miftahul Jannah Sipora Jaya
Wabup Sumbar didampingi Wabup Mentawai saat menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Miftahul Jannah.(Foto: Sabarial/Datiak.com)

Mentawai | Datiak.com – Masjid Miftahul Jannah di Km 8, Desa Sipora Jaya, Kecamatan Sipora Utara mendapat bantuan Rp 50 juta dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Bantuan itu diserahkan oleh Wagub Sumbar bersama Wabup Mentawai, saat kegiatan Safari Ramadhan, Minggu malam (17/4).

Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy mengatakan, bantuan tersebut ditujukan untuk kebutuhan pembangunan Masjid Miftahul Jannah. “Semoga, dengan bantuan ini membuat masjid kita ini menjadi lebih baik nantinya,” harap wagub.

Untuk itu, ia berharap bantuan dapat direalisasikan ddengan baik-baiknya, sebagaimana yang tertuang dalam proposal yang diusulkan pengurus masjid kepada Pemprov Sumbar sebelumnya.

Harapan serupa juga disampaikan oleh Wabup Mentawai, Kortanius Sabeleake. Menurutnya, bantuan dari Pemprov Sumbar itu pasti akan bermanfaat untuk Masjid Miftahul Jannah.

“Kita sangat berterima kasih kepada Pemprov Sumbar yang selalu memberikan perhatian terhadap Kepulauan Mentawai,” tukas wabup. (da.)


Baca berita Kepulauan Mentawai hari ini di Datiak.com.

Editor: Adellar Prasetya
  • Bagikan