Iklan Melayang
Iklan Melayang

Manfaatkan Hutang Budi, M “Panjat” Anak Tetangga

  • Bagikan
kakek cabuli anak tetangga
kakek cabuli anak tetangga
banner 468x60

Padang – M, diringkus jajaran Polsek Koto Tangah, Senin malam (4/5). Ia dilaporkan atas dugaan pencabulan anak tentangganya. Bahkan, korban pria tua ini sekarang hamil tiga bulan.

banner 336x280

Perbuatan M tidak pernah disangka oleh orangtua korban. Selain karena M yang sudah tua, hubungan mereka dalam bertetanggal juga sangatlah baik. Jadi, M sudah dianggap seperti keluarga sendiri.

Ternyata, kedekatan itu malah dimanfaatkan oleh M. Modus yang digunakannya yaitu dengan bersikap baik terhadap korban. Di antaranya dengan memberinya belanja dan membelikan sejumlah barang untuk korban.

Setelah merasa korban terikat hutang budi, M mulai menjalankan niat busuknya. Ia diduga memaksa wanita 20 tahun itu, melayani nafsu bejatnya.

“Tersangka diduga telah mengancam dan memarahi korbannya saat menolak keinginannya (berhubungan badan, Red),” ungkap Kapolsek Koto Tangah, Zamri Elfino.

Zamri membenarkan bahwa M menjalani aksinya, setelah membuat korban merasa berhutang budi. Hal itu karena ia sering memberi belanja sekolah korban.

“Tersangka ini juga juga ada memberikan HP kepada korbannya. Jadi, si korban dibuat utang budi oleh tersangka,” katanya.

Padahal, lanjutnya, korban menerima kebaikan tersangka karena hubungan keluarga mereka yang dekat.

“Tersangka dan korban ini bertetangga. Hubungan orangtua korban dan tersangka sangat baik. Jadi, tersangka sering ke rumah korban,” ungkapnya.

Sekarang, kata Zamri, M sudah mendekam di sel tahanan Polsek Koto Tangah. Ia terancam bakal dikenai hukuman penjaran lebih kurang 12 tahun. Hal itu seperti diatur dalam Pasal 285 KHUP junto 286 KHUP. (da.)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan