Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Literpan Kepulauan Mentawai Gelar Pertandingan Voli

  • Bagikan
Literpan Kepulauan Mentawai 2021
Wabup Mentawai Kortanius Sabeleakek acara pembukaan pertandingan voli yang digelar LITERPAN RI Kepulauan Mentawai untuk memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Kepulauan Mentawai. (Foto: Sabarial/Datiak.com)

Mentawai | Datiak.com – Literpan Kepulauan Mentawai menggelar pertandingan voli. Hal itu untuk memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Kepulauan Mentawai. Pertandingan secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kepulauan Mentawai, Kortanius Sabeleakek.

Pertandingan voli yang diadakan DPD Lembaga Investigasi Terpadu Penyelamatan Aset Negara (Literpan) Kepulauan Mentawai, berlangsung di depan kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Mentawai, di Km 5 Desa Tuapejat.

Kortanius sangat mengapresiasi Literpan Kepulauan Mentawai, karena ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Jadi ke-22 Kabupaten Kepulauan Mentawai. “Turnamen voli ini tentunya juga mendukung dan meningkatkan olahraga di Mentawai,” hemat wakil bupati.

Ia pun berpesan agar kompetisi tersebut berlangsung sportif. Sehingga, bisa menjadi wadah silaturahmi bagi masyarakat pecinta olahraga voli di sana. “Jadikanlah kompetisi ini untuk memperkuat hubungan kemasyarakatan kita,” tukasnya.

BACA JUGA:  Stadion Utama Sumbar Ditarget Rampung Akhir Oktober

Pembukaan acara oleh Wabup tersebut turut dihadiri oleh Kepala DPMPTSP dan Kadisparpora Kepulauan Mentawai, serta perwakilan TNI/POLRI di Kepulauan Mentawai. (da.)


Temukan berita Mentawai hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan