Link Live Streaming Sao Paulo vs Ceara: Prediksi Skor 1-1

  • Bagikan
Link Live Streaming Sao Paulo vs Ceara
Sao Paulo vs Ceara bakal berlaga di perempat final Copa Sudamericana, di Stadion Toledo, Kamis (4/8/2022) pukul 05:15 WIB. (Gambar: Tim DatiakBola)

DatiakBola – Link live streaming Sao Paulo vs Ceara pada set perempat final Copa Sudamericana dapat diperoleh di sini. Laganya bakal berlangsung di Stadion Toledo tersebut, Kamis (4/8/2022) pukul 05:15 WIB.

Sebelum mengakses link live streaming Sao Paulo vs Ceara di akhir artikel, baiknya baca sepintas ulasan prediksi Tim DatiakBola tentang laga di Copa Sudamericana ini. Baik prediksi skor Sao Paulo vs Ceara ataupun prediksi line up Sao Paulo vs Ceara.

Pertandingan di antara Sao Paulo dan Ceara ini akan berjalan dalam dua leg, yang mana putaran kedua dikerjakan minggu ke depan. Sao Paulo maju ke perempat final sesudah menaklukkan Universidad Catolica dengan agregat skor memberikan keyakinan, 8-3 di set 16 besar.

Dalam pada itu, Ceara tampil mengagumkan pada babak grup, dan sukses mencetak kemenangan 5-1 atas The Strongest untuk meluncur ke perempat final.

Di dalam 17 tatap muka di antara ke-2 klub, Sao Paulo unggul dengan kantongi tujuh kemenangan. Dan, Ceara cuma raih tiga kemenangan, dan tujuh pertandingan yang lain usai dengan skor seimbang.

Sao Paulo mempunyai beberapa pemain yang alami cidera, terhitung Alisson, Robert Arboleda, dan Luan Santos. Ceara tidak diperkokoh oleh Erick dan Dentinho, karena ke-2 nya mengalami cidera.

Sao Paulo mempunyai catatan performa yang kurang memberikan kepuasan, dengan raih satu kemenangan dalam enam pertandingan. Namun, mereka akan diuntungkan di putaran pertama ini dengan bermain di kandang, dan tidak menyia-nyiakan peluang itu.

Selain itu, Ceara sedang dalam dua kekalahan berturut-turut, sesudah delapan kemenangan beruntun. Dan, Rodrigo Lindoso disangsikan tampil sesudah mendapatkan sedikit cidera di pertandingan terdahulu.

Mereka mempunyai catatan rekor tandang yang tidak demikian stabil, hingga diprediksikan akan sedikit alami kesusahan di pertandingan ini. Tim DatiakBola pun memprediksi laga keduanya berakhir imbang 1-1.

Prediksi Line Up Sao Paulo vs Ceara

  • Sao Paulo [4-4-2]: Couto (GK); Luizao, Miranda, Welington, Vinicius; Rafinha, Nestor, Maia, Gomes; Calleri, Luciano.
  • Ceara [4-2-3-1]: Ricardo (GK); Pacheco, Messias, Paraiba, Lacerda; Sobral, Castilho; Vina, Mendoza, Lima; Cleber.

Untuk yang ingin melihat pertandingan keduanya, berikut link live streaming Sao Paulo vs Ceara tersebut:

KLIK LINK

Dapatkan beragam informasi sepakbola di situs-situs asianbookie. Link live streaming bola juga bisa diakses pada situs Yandex live streaming bola. (da.)

  • Bagikan
Daftar dan masuk untuk mengambil konten!