Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Link Live Streaming Prancis vs Kroasia: Prediksi Skor 2-1

Juara bertahan UEFA Nations League, Prancis, masih cari kemenangan pertama saat melayani Kroasia. Prancis vs Kroasia akan dimainkan di matchday 4 Group A1 UEFA Nations League, di Stade de France, Selasa dini hari (14/6/2022) pukul 01:45 WIB. (Gambar: Tim DatiakBola)
761 pembaca

Sepakbola | Datiak.com – Dapatkan link live streaming Prancis vs Kroasia di sini. Diyakini, juara bertahan UEFA Nations League, Prancis, masih cari kemenangan pertama saat melayani Kroasia. Prancis vs Kroasia akan dimainkan di matchday 4 Group A1 UEFA Nations League, di Stade de France, Selasa dini hari (14/6/2022) pukul 01:45 WIB.

Link live streaming Prancis vs Kroasia terdapat di akhir artikel. Namun, alangkah eloknya membaca sepntas prediksi Prancis vs Kroasia Kami paparkan. Yakni prediksi skor Prancis vs Kroasia hingga prediksi line up Prancis vs Kroasia.

Les Bleus –julukan timnas Prancis– perlu kemenangan bukan hanya untuk membenahi status mereka di group, tetapi juga buat tingkatkan moril. Sekarang ini, team bimbingan Didier Deschamps dengan status juru kunci, sesudah tidak berhasil mencetak kemenangan dalam tiga laga dimainkan selama Juni ini.

Mereka ditaklukkan Denmark (2-1), lalu ditahan Kroasia dan Austria dengan skor sama 1-1. Pertahanan memang jadi perhatian Les Bleus yang selalu kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir kalinya. Walau sebenarnya Karim Benzema dan teman-temannya sukses unggul terlebih dahulu dalam dua laga, selainnya menantang Austria.

Hadapi Austria, Mbappe tampil jadi penyelamat Prancis, karena gol pengimbang yang dibuatnya sesudah main dari kursi cadangan. “Saya tidak cemas (tentang hasil seimbang 1-1 menantang Austria, Red),” papar Deschamps.

“Itu memanglah bukan hasil yang di harap, dan kami tidak ada di pucuk penampilan berkaitan kesehatan team. Tapi kami sudah memberi waktu bermain ke beberapa pemain muda,” tambahnya.

“Sekarang, kami harus pastikan jika kami kumpulkan semua kemampuan kami untuk akhiri interval internasional ini secara baik dan menang menantang Kroasia,” ungkapnya optimis.

Dalam pada itu, Kroasia tiba dengan keadaan yang lebih bagus. Sesudah ditekuk Austria dan ditahan Prancis, mereka raih kemenangannya pada Denmark. Kemenangan itu membuat status tim garapan Zlatko Dalic di klasemen group sekarang ini di atas Prancis.