Kamis, 22 Februari 2024

Datiak.com

Berita Sumbar Terbaru Hari Ini dan Info Terkini

Link Live Streaming Italia vs Hongaria: 14 Tahun tak Jumpa bakal Panas

Italia vs Hongaria diprediksi bakal berlangsung panas pada Rabu (8/6/2022) pukul 01:45 WIB, di UEFA Nations League 2022. (Gambar: Tim Datiak.com)
1016 pembaca

Sepakbola | Datiak.com – Duel tim nasional Italia vs Hongaria di Group A3 UEFA Nations League 2022 diperkirakan berlangsung keras. Laga yang diadakan di Stadion Dino Manuzzi, Cesena ini, bisa disaksikan lewat akses link live streaming Italia vs Hongaria di akhir artikel.

Hasil yang positif dicapai Hongaria di partai pertama UEFA Nations League (UNL) 2022/2023. Digeber pelatih dari Italia, Marco Rossi, Hongaria menuai kemenangannya pada Inggris dengan kemenangan tipis 1-0. Ini jadi pembuka yang baik untuk Hongaria dalam memulai kejuaraan sepakbola antara negara Eropa ini.

Klassemen sementara Group A3 sekarang dipucuki Hongaria melalui koleksi 3 point. Adam Szalai dan teman-teman unggul di atas ke-3 team kuat yang lain malah lebih diunggulkan. Sementara Italia cuma sanggup mengantongi 1 point di pertandingan pertama imbang angka dengan Jerman, yakni 1-1.

Kemenangan pertama dapat berikan motivasi Hongaria untuk kembali raih point penuh. Team berjulukan Magical Magyars itu sudah membuat perkembangan di UNL musim ini. Pertandingan melawan Italia jadi ujian selanjutnya untuk Hungaria.

“Penggila” sepakbola pun berpandangan atau prediksi Italia vs Hongaria menjadi laga sengit, karena Italia bernafsu untuk menuai tiga point pertamanya.