Letkol Inf Reno Handoko Jabat Danyonif 131/Braja Sakti

  • Bagikan
Letkol Inf Reno Handoko Jabat Danyonif 131/Braja Sakti
Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Purmanto saat memimpin Sertijab Danyonif 131/Braja Sakti dari Letnan Kolonel Inf Muhammad Erfani kepada Letnan Kolonel Inf Reno Handoko, Senin (17/1). (Foto: Dok. Korem 032/Wirabraja)

Padang | Datiak.com – Letkol Inf Reno Handoko menjabat sebagai Danyonif 131/Braja Sakti, menggantikan Letnan Kolonel (Letkol) Inf Muhammad Erfani. Serah terima jabatannya dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 032/Wirabraja, Brigjen TNI Purmanto, Senin (17/1).

Sertijab berlangsung di Lapangan Krida Makoyonif 131/Braja Sakti Tiakar Payakumbuh. Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Muhammad Erfani atas pelaksanaan tugas selama mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan dedikasi terbaiknya selama bertugas sebagai Danyonif 131/Braja Sakti.

Purmanto juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Danyonif 131/Braja Sakti, Letkol Inf Reno Handoko. Dengan harapan semoga estafet kepemimpinan ini dapat membawa dan mengantar satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik lagi untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas ke depan.

“Saya minta kepada Danyonif 131/Brs yang baru, jadilah pemimpin yang dicintai anggota dan mencintai anggota karena ini lebih tinggi nilainya dari kepemimpinan saudara,” ucap Purmanto.

Purmanto juga berharap agar Danyonif 131/Braja Sakti dapat mejalankan tugas dengan amanah,  profesional jujur dan produktif serta mampu membina dan melatih prajurit agar memiliki kemampuan taktik dan teknik bertempur yang andal, militansi yang tinggi, berdedikasi, dan loyalitas tegak lurus yang kuat, serta mampu menjaga marwah Batalyon Infanteri 131/Braja Sakti.

“Pimpinlah prajurit Yonif 131/Braja Sakti dengan ketauladanan yang baik dan hati ikhlas sehingga tercipta prajurit professional yang handal dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan negara,” pesan danrem kepada Letkol Inf Reno Handoko. (da.)

Baca berita Padang hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan