Iklan Suhatri Bur Kiri
Iklan Rahmang Kanan

Ketua PKK 2×11 Kayutanam Dilantik oleh Yusrita Suhatri Bur

  • Bagikan
Ketua PKK 2x11 Kayutanam
Ketua TP-PKK Padangpariaman, Yusrita Suhatri Bur, saat melantik Ketua PKK 2x11 Kayutanam, di Aula Kantor Camat 2x11 Kayutanam, Senin(16/8/2021). (Foto: Humas Pemkab Padangpariaman)

Padangpariaman | Datiak.com – Ketua PKK 2×11 Kayutanam dilantik oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padangpariaman, Yusrita Suhatri Bur, di Aula Kantor Camat 2×11 Kayutanam, Senin(16/8/2021). Pelantikan itu berlangsung usai dilantiknya Camat 2×11 Kayutanam, Dion Pranata, oleh Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur.

Usai melantik Ketua PKK 2×11 Kayutanam, Yusrita Suhatri Bur berpesan agar PKK 2×11 Kayutanam ke depannya mampu lebih baik dalam menjalankan program TP-PKK Padangpariaman. Hal itu sangat penting untuk mewujudkan keluarga sejahtera di wilayah kecamatannya.

“Selamat kepada Ketua PKK 2×11 Kayutanam yang baru. Semoga amanah dan mampu membangun hubungan sosial dengan baik di masyarakat. Sebab, PKK sangat erat hubungannya di masyarakat,” pesan Yusrita Suhatri Bur.

BACA JUGA:  GNPF Ulama Sumbar Meminta SKB 3 Menteri Dicabut

Hal senada disampaikan Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur. Menurutnya, TP-PKK adalah organisasi yang sangat besar fungsinya dalam memajukan daerah. Sebab, PKK bisa melakukan pemberdayaan untuk kesejahteraan keluarga, kemasyarakatan, khususnya kalangan perempuan.

“PKK bisa mewujudkan keluarga tangguh. Sebab, PKK bisa mengedukasi untuk mewujudkan keluarga sejahtera dan membentuk generasi berkualitas di masyarakat,” hemat Suhatri Bur dalam sambutannya pada pelantikan Ketua PKK 2×11 Kayutanam tersebut. (da.)


Temukan berita Padangpariaman hari ini dan berita Sumbar terkini di Datiak.com.

  • Bagikan