Ketua DPRD Padangpariaman Minta Terus Evaluasi Program

  • Bagikan
Ketua DPRD Padangpariaman Paripurna HUT Padangpariaman ke-189
Ketua DPRD Padangpariaman, Arwinsyah (kiri), didampingi wakil ketua DPRD, Aprinaldi dan Risdianto, saat memimpin sidang paripurna HUT Padangpariaman ke-189, di Hall Kantor Bupati Padangpariaman, Selasa (11/1). (Foto: Hasnul Uncu/Datiak.com)

Padangpariaman | Datiak.com – Ketua DPRD Padangpariaman, Arwinsyah, meminta Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, terus melakukan evaluasi program untuk mencapai visi-misi. Sehingga, kemajuan daerah sesuai harapan masyarakat.

Hal itu disampaikan Arwinsyah, jelang menutup sidang paripurna HUT Padangpariaman ke-189, di Hall Kantor Bupati Padangpariaman, Selasa (11/1). Dalam paripurna itu, Arwinsyah didampingi 2 wakil ketua DPRD, Aprinaldi dan Risdianto. Seluruh anggota DPRD Padangpariaman juga hadir di sana.

“Sebelum mengakhiri paripurna, kami mengajak pemerintah daerah, serta masyarakat Padangpariaman, baik yang berada di ranah maupun rantau, agar menjadikan HUT Padangpariaman ke-189 wadah evaluasi,” Ketua DPRD Padangpariaman, Arwinsyah.

Evaluasi yang dimaksudnya benar-benar menyeluruh. Mulai dari program/kegiatan yang sudah terlaksana, serta yang belum dapat dicapai untuk diselesaikan.

“Sekaligus memotivasi masyarakat, agar lebih berperan dalam membangun Kabupaten Padangpariaman yang sama-sama kita cintai ini,” imbuh politisi Partai Gerindra tersebut.

Artinya, lanjut Arwinsyah, jadikan momentum ini sebagai bahan untuk kemajuan daerah dengan niat baik bersama-sama memajukan Kabupaten Padangpariaman.

“Dengan kebersamaan sebagai niat baik dalam diri masing masing Kabupaten Padangpariaman akan terus maju dan berkembang. Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah berjasa untuk kemajuan daerah Padangpariaman,” hematnya.

Selanjutnya, atas nama DPRD Padangpariaman ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah meluangkan waktu hadir dalam rapat paripurna, sekaligu memeriahkan HUT Padangpariaman ke-189.

“Semoga Allah SWT memberkahi kita semua. Dengan mengucapkan alhamdulillah hirobbil alamin, rapat paripurna ini resmi kami tutup,” tukas Ketua DPRD Padangpariaman dilanjutkan dengan mengetuk palu sebanyak 3 kali. (da.)

Baca berita Padangpariaman hari ini di Datiak.com.

  • Bagikan
Daftar dan masuk untuk mengambil konten!